Pacar ‘Settingan’ di Kalangan Dunia Artis

0
68

TNews, SELEB – Dunia selebriti memang selalu menarik untuk menjadi perbincangan. Di dunia ini, tak sedikit pula yang menghalalkan segala cara untuk mendompleng popularitas.

Apapun itu bisa disetting atau direkayasa demi cerita yang bisa menarik bagi penikmatnya. Sudah biasa sepertinya settingan atau rekayasa di dunia seleb Indonesia dan di luar negeri ini.

Belum lama ini, Kriss Hatta membongkar artis yang ikut settingan. Tak tanggung-tanggung, Kriss Hatta pun mengatakan soal tarif yang dipatok untuk settingan.

Ada yang mencapai ratusan juta rupiah menggandeng seseorang untuk settingan itu. Semua juga ada tahapan-tahapannya.

“(Harga settingan) Ada lah, sampai ratusan juta ada. Sampai ke titik yang dimana kalau gue dibawa ke acara award red carpet, wah itu yang paling tinggi tuh,” tutur Kriss Hatta.

“Jadi dibagi tiga bagian, mau eksis di medsos, itu yang paling murah yang paling bawahnya ya. Atau naik level lagi digandeng ke tv kayak acara talkshow, yang paling tinggi itu ya acara award apapun itulah. Tapi gue selalu nggak mau, lebih baik sendiri. Ya memang gue jomblo ya udah sendiri,” papar Kriss Hatta lagi.

Sebenarnya menyoal settingan ini sudah ada sejak lama. Jika bicara masalah ini, kita akan ingat soal Bella Shofie dengan Adjie Pangestu yang membongkar soal settingan di dunia seleb Indonesia.

Hubungan Bella Shofie dan Adjie Pangestu beberapa tahun lalu memang menjadi perbincangan hangat. Hal itu dikarenakan hubungan keduanya yang belakangan diketahui hanyalah rekayasa semata hanya untuk film semata.

Tapi Adjie Pangestu sempat merasakan benar-benar jatuh cinta dengan Bella Shofie. Sayang rasa itu tidak berbalas. Kini Bella Shofie dan Adjie Pangestu sudah memiliki hubungan sendiri-sendiri.

Bella Shofie memutuskan berhijab dan menjauh dari dunia seleb Indonesia. Sedangkan Adjie Pangestu kini sudah menikah lagi dengan perempuan yang umurnya jauh berbeda dengannya.

Ada juga pengakuan Dinar Candy soal settingan ini. Ternyata, Dinar Candy saat ini tengah ditunggu beberapa orang untuk settingan. Apakah akan diambilnya tawaran itu? Simak terus di detikhot!

 

Sumber: detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.