Pangeran Harry dan Meghan Markle ‘Dipaksa Meninggalkan’ Rumah Mereka di Inggris

0
31
Gambar: Instagram @sussexroyal_life

 

TNews, SELEB – Kisah Pangeran Harry dan Meghan Markle di Inggris semakin menegangkan ketika kabar menyebutkan bahwa mereka dipaksa meninggalkan rumah mereka di Inggris.

Hal tersebut disampaikan oleh salah satu juru bicara Archewell Foundation. Mereka diminta untuk mengosongkan Frogmore Cottage oleh pihak istana.

“Kami mengkonfirmasi Duke dan Duchess Sussex diminta untuk mengosongkan kediaman mereka di Frogmore Cottage,” ungkapnya dikutip dari People.

Pernyataan tersebut menyusul laporan The Sun yang menyebut Raja Charles III berencana memindahkan saudaranya, Pangeran Andrew, ke Windsor. Putra Kedua Ratu Elizabeth tersebut mundur dari tugas publik setelah skandalnya, dan saat ini diketahui tinggal di Royal Lodge yang jauh lebih besar dari Windsor Great Park.

Diketahui, Pangeran Harry dan Meghan Markle awalnya tinggal di Nottingham Cottage yang terletak di halaman Istana Kensington. Namun keduanya pindah ke Frogmore Cottage menjelang kelahiran putra mereka, Archie Harrison, pada 2019.

Namun setelah kelahiran Archie, keduanya memutuskan pindah ke California dan mundur dari tugas kerajaan. Kala itu, Frogmore Cottage ditempati oleh Putri Eugenie dan suaminya, Jack Brooksbank, namun kediaman tersebut masih dimiliki oleh Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Namun setelah istana meminta Pangeran Harry dan Meghan Markle mengosongkan Frogmore Cottage, artinya keduanya sudah tidak punya tempat tinggal di Inggris. Masih belum diketahui apakah Raja Charles berencana memberikan tempat tinggal baru untuk pasangan tersebut di Inggris.

Diketahui, hubungan Pangeran Harry dan Meghan Markle dengan keluarga kerajaan Inggris memburuk setelah perilisan dokumenter dan memoar. Hingga kini, keduanya disebut tak lagi berkomunikasi dengan pihak istana.*

Sumber: detikhot.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.