Pelakor Han So-hee Pernah Jadi Pelayan Resto

0
386

TNews, SELEB – Sebelum menjadi terkenal seperti sekarang, beberapa idol Korea ini pernah mengalami masa-masa sulit. Mereka pernah bekerja sebagai pelayan di restoran hingga bar.

Untuk menjadi berhasil dan sukses memang harus mengalami jatuh bangun saat melakukan pekerjaan. Hal tersebut juga dialami oleh beberapa idol Korea yang populer ini.

Salah satunya adalah pemeran pelakor dalam drama Korea series ‘The World of The Married’, Han So-hee.

Menjadi populer, ternyata tidak membuat mereka melupakan masa lalunya yang pernah bekerja sebagai pelayan di restoran. Bahkan mereka menjadikan masa lalu sebagai motivasi hingga menjadi terkenal seperti sekarang.

Berikut  kisah Han So-hee idol Korea yang pernah bekerja sebagai pelayan restoran.

Siapa yang tak kenal dengan idol Korea Han So-hee? Belakangan ini namanya sedang naik daun berkat perannya sebagai pelakor dalam drama series Korea berjudul ‘The World of The Married’.

Jauh sebelum menjadi aktris terkenal, pemeran Da Kyung ini ternyata pernah menjadi seorang pelayan di sebuah bar. dilansir dari South China Morning Post (13/05) saat itu ia bekerja di kedai bir yang berada di distrik Gangnam.

Bar tempat kerjanya tersebut sangat terkenal. Ia bekerja dengan waktu yang sangat panjang hingga pagi buta. Meskipun mengalami masa-masa sulit, Han tidak menyesali pekerjaannya sebagai pelayan tersebut. Menurutnya, itulah yang menjadikannya seperti sekarang.

 

Sumber: Detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.