Penghasilan Berkurang, Pedangdut Cantik Ini Beralih Jadi Kades

0
5288
Angely Emitasari

TNews, SELEB – Masih ingat dengan sosok Kepala Desa (Kades) cantik Angely Emitasari, Bunda? Sudah hampir setahun Angely diberi kepercayaan memimpin Desa Kedungkumpul, Kecamatan Sukorame, Lamongan, Jawa Timur.

Angely Emitasari menjabat Kades saat berusia 28 tahun. Sebelum menjadi kades, sosoknya dikenal sebagai penyanyi dangdut. Ia pernah merilis beberapa lagu dan album, salah satunya berjudul Cinta Hanya Semalam pada tahun 2018.

Kehidupan Angely kini berubah. Anak pasangan H Mulyadi dan Nuryani yang menjadi pemimpin ini memiliki keinginan untuk membangun desanya. Dia pun meninggalkan gemerlap dangdut yang membuatnya meraih penghasilan rata-rata Rp100 juta per bulan.

Angely pun mengaku siap dengan tugas-tugasnya menjadi Kades selama beberapa tahun ke depan. Di awal masa kepemimpinannya, dia telah menyiapkan program unggulan untuk membangun desa.

“Ya, harus siap. Siap tidak siap, harus siap,” kata Angely, dilansir detikcom, Jumat (23/10/2020).

Nah, sejak terpilih menjadi Kepala Desa, Angely juga berhak untuk menerima tanah bengkok seluas 8 hektar. Tanah ini ditanami padi dan jagung, Bunda. Jika bisa dua kali panen per tahun, dia akan mendapatkan hasil kotor sebesar Rp400 juta dalam setahun.

Pada akhir tahun lalu, Angely pernah mengajak seorang warga desanya pergi umrah. Warga tersebut ternyata menang undian dalam acara jalan sehat di desanya, Bunda.

Sebelum dicalonkan jadi Kades, Angely memang rutin mengadakan acara jalan sehat ini. Uang hadiah dia berikan dari rezeki hasil bernyanyi.

Angely sendiri sudah beberapa kali pergi ke tanah suci untuk menunaikan umrah. Setiap kali berangkat, dia selalu mengajak beberapa orang anggota keluarganya.

Sebagai Kades, Angely memang tak segan untuk turun langsung ke lapangan bertemu warga desa. Pada awal tahun ini, dia pernah menenangkan warga yang hampir ricuh karena mengurus KTP elektronik, Kartu Keluarga, dan Kartu Identitas Anak secara massal.

Warga yang antre langsung tertib saat Angely angkat bicara. Suaranya begitu ampuh menenangkan hati warga, Bunda.

Selain hidupnya berubah, Angely kini semakin populer lho. Di akun media sosial miliknya, kades cantik ini memang sering mengunggah foto ala selebgram.

Baru-baru ini, dia juga mengadakan giveaway dalam rangka merayakan ulang tahunnya. Total hadiah yang diberikan adalah Rp1,4 juta dalam bentuk uang tunai dan sebuah handphone.

Tak cuma itu, Angely juga nampaknya mulai menerima tawaran endorse. Dari beberapa unggahannya, dia mengiklankan produk-produk kecantikan.

 

Sumber: Haibunda.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.