Pevita Pearce Tetap Mau Tubuhnya Berotot

0
105

TNews, SELEB – Untuk memerankan tokoh jagoan perempuan dari Indonesia, Sri Asih, Pevita Pearce kerja keras untuk fisiknya. Ditempa latihan silat setahun belakangan membawa perubahan bentuk fisik Pevita.

Pevita memperlihatkan bentuk tubuhnya yang lebih berotot di laman Instagramnya. Semua itu diakui Pevita semata-mata demi perannya di ‘Sri Asih’.

“Ada. Pastinya ada beberapa teman juga perhatikan, aku melakukan ini, tubuh kekar bukan untuk tubuh aku sendiri, tapi untuk Sri Asih,” ucap Pevita Pearce saat ngobrol bareng detikcom dalam live Instagram di detikHOT.

Dara berusia 27 tahun itu, tak peduli dengan ucapan orang lain. Sebagai aktris, Pevita hanya ingin mensukseskan perannya sebagai jagoan perempuan, Sri Asih.

“Aku nggak terlalu peduli, yang aku peduli untuk mensukseskan peran yang kita perankan. Aku melakukan ini untuk Sri Asih,” ungkapnya.

“Personali akan membentuk tubuh jika bukan Sri Asih? Mungkin akan. Kenapa nggak untuk tahu kekuatan badan kita semana sih,” tegas Pevita Pearce.

Setahun belakangan, Pevita Pearce rutin berlatih silat dengan tim Uwais. Setiap harinya, Pevita bisa berlatih 6 sampai 7 jam.

Sekarang, Pevita Pearce merasa jauh lebih percaya diri. Terlebih postur tubuhnya terlihat lebih sehat.

 

Sumber: Detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.