Profil Tiko Aryawardhana, Pria yang Diduga Pacar Baru BCL

0
274
Profil Tiko Aryawardhana, pria yang diduga pacar baru BCL, Gambar: Instagram @bclsinclair

TNews, SELEBRITA  – BCL, sang penyanyi populer, merayakan ulang tahunnya yang ke-40 dengan meriah, dan yang membuatnya semakin menarik adalah kehadiran seorang pria tampan yang diduga sebagai pacar barunya di pesta yang meriah itu.

Janda satu anak itu menggelar pesta meriah di sebuah hotel yang dihadiri oleh keluarga dan rekan-rekan terdekat. Mamah muda cantik ini membagikan momen perayaan ulang tahun melalui akun Instagramnya.

Dalam foto tampak Bunga tampil cantik dan seksi dengan balutan gaun berwarna hijau. Sementara pria yang diduga pacar baru BCL hadir menggunakan jas abu-abu.

Pria itu berkepala pelontos dan memiliki tubuh tinggi tegap dan gagah. Ia tampak berada di sisi BCL saat sang penyanyi ingin meniup lilin.

Pada momen itu BCL juga terlihat menarik lengan pria tersebut untuk bersama-sama meniup lilin. Sang pria diduga pacar baru BCL selalu di dekat artis viral itu saat hendak berfoto.

Setelah diamati, dalam beberapa kesempatan ternyata Tiko banyak menemani istri almarhum Ashraf Sinclair ini dalam berbagai kesempatan. Termasuk dalam acara keluarga seperti ulang tahun orang tua Bunga.

Sontak saja netizen yakin pria tampan berjas abu-abu itu adalah kekasih baru BCL. Netizen ramai-ramai menanyakan pada Bunga siapa pria berjas abu-abu di sampingnya.

Pekerjaan dan Status Pacar Baru BCL

Dikutip dari Satuviral, pria diduga pacar BCL ini bernama Tiko Aryawardhana. Tiko tidak berprofesi di dunia Entertainment. Pekerjaannya adalah seorang Banker alias bekerja di Bank.

Mengutip dari laman LinkedIn miliknya, Tiko bekerja di bagian Wealth Management sebagai ahli pemasaran dan penjualan produk di sebuah Bank terkemuka Ia adalah lulusan Universitas Trisakti jurusan Ekonomi.

Tiko Aryawardhana saat ini menyandang status duda tiga anak. Kedekatan keduanya dikabarkan mulai 2022. Tiko pun kerap menemani BCL dalam berbagai acara yang dihadiri.

Selain itu sosok Tiko banyak terlihat di foto akun instagram BCL. Meskipun keduanya selalu berfoto ramai-ramai dengan teman-teman Bunga. Instagram Tiko dengan akun @tikotiki juga diikuti oleh BCL.

Namun akunnya digembok alias di setting private. melansir dari bio yang ditulis, Tiko menyukai musik dan olahraga.*

Sumber: satuviral.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.