Pulang Kampung ke Korea Selatan, Maudy Ayunda Sibuk Cari Oleh-Oleh untuk Keluarga Suami

0
76
Maudy Ayunda dan Jesse Choi (Foto: Republika)

TNews, SELEB – Jelang pergantian tahun, Maudy Ayunda sibuk mencari hadiah untuk keluarga. Bukan hanya keluarga dari Indonesia, tapi juga orangtua sang suami yang berada di Korea Selatan. Ya, akhir tahun ini Maudy Ayunda berencana untuk mengunjungi kampung halaman sang suami, Jesse Choi.

“Aku akan semacam pulang kampung untuk bertemu keluarga besar pasangan. Jadi salah satu fokus aku belanja akhir tahun adalah membelikan hadiah dan oleh-oleh juga untuk teman-teman di Amerika Serikat dan keluarga,” di sela acara gathering Lazada, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Selain untuk keluarga, Maudy Ayunda juga membeli berbagai barang keperluannya sendiri. Di antaranya yang berhubungan dengan golf, olahraga yang sedang ia gandrungi.

“Aku tahun depan harus belajar makin jago golf karena keluarga aku banyak yang main golf karena hobi baru ini beli jadi aku baju athleisure dan aksesorinya,” tuturnya.

Pada kesempatan itu, Maudy Ayunda diperkenalkan sebagai Brand Ambassador Lazada yang baru. Maudy mengaku tertarik dengan kampanye ‘Tambah ke Troli, Tambah ke Hidupmu’ yang digaungkan Lazada.

“Alasan lebih fun lagi, karena aku suka festivities dari Lazada sejak dulu. Aku juga suka banget sama hasil dan proses campaign Festival Belanja Lazada 12.12 Promo Habis-Habisan Akhir Tahun ini,” kata Maudy Ayunda.

Bagi Lazada sendiri, sosok Maudy yang inspiratif bisa menambah inspirasi dalam hidup. Dengan segala passion dan kegigihan mewujudkan mimpi, terutama menjadi contoh bagi generasi muda.

“Lazada dan Maudy memiliki semangat yang sama yaitu selalu ingin menginspirasi konsumen, terutama generasi muda Indonesia, untuk habis-habisan dalam hal mengejar passion dan mewujudkan mimpi bagi diri sendiri dan lingkungan terdekat,” papar Intan Ayu Kartika, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia.

Sumber: intipseleb.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.