Putri Delina Wakili Sule Hadir di Pesta Ultah Adzam, Ini Kata Nathalie Holscher

0
11
Nathalie Holscher,Adzam, dan Putri Delina (Foto: Okezone)

TNews, SELEB – Anak perempuan Sule satu-satunya, Putri Delina, diketahui hadir dalam acara ulang tahun sang adik, Adzam Adriansyah Sutisna yang pertama. Kehadiran adik Rizky Febian ke acara ultah adiknya diketahui untuk mewakili Sule serta saudara-saudaranya yang berhalangan hadir dalam perayaan ultah Adzam tersebut.

Meski ayah kandung Adzam dan ketiga kakak-kakaknya tak hadir, Nathalie tetap merasa senang. Apalagi, Putri Delina sudah berbaik hati mau meluangkan waktunya untuk hadir dalam ulang tahun Adzam.

Dalam kesempatan itu, wanita 29 tahun ini mengatakan bahwa mantan anak sambungnya sempat menjelaskan alasan ketidakhadiran Sule di acara tersebut.

“Kakaknya juga datang Putri Delina mewakili kakak-kakak yang lain, sama adik dan ayahnya,” kata Nathalie Holscher dikutip di Kanal YouTube Official NitNot, Minggu, 11 Desember 2022.

“Karena di hari ini bersamaan dengan hari pernikahan saudaranya jadi nggak bisa datang jadi diwakili sama Putri Delina,” sambungnya.

Meskipun acara tersebut tidak dihadiri Sule, Natalie tampak memaklumi hal tersebut. Sebab, ia juga melihat kesibukan sang mantan suami.

Baginya, yang terpenting adalah doa dan harapan dari Sule untuk anak mereka. Apalagi mantan suaminya tersebut sudah sempat menghubunginya dan menjelaskan soal ketidakhadirannya dalam ultah putra mereka.

“Kami kan tau sama-sama sibuk, yang penting doanya terus, tadi juga sudah ada video call. Maaf nggak bisa datang gitu,” terang Natalie.

Lebih lanjut, Natalie membeberkan bahwa dalam acara ulang tahun Adzam keluarga besarnya dan juga Fariz terlihat hadir. Acara tersebut bahkan berlangsung dengan lancar dan khidmat.

“Iya keluarga aku, keluarga Faris semuanya datang,” tandasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.