Raffi Ahmad Diisukan ‘Selingkuh’ Dengan Artis Ini

0
109
Raffi Ahmad (foto google)

TNews, SELEB – Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah diterpa isu miring. Nama Nita Gunawan pun ikut dibawa-bawa.

Isu miring tersebut berupa kedekatan Raffi Ahmad dengan Nita Gunawan. Berdasarkan video yang diunggah di TikTok, Raffi Ahmad tampak menggoda Nita Gunawan hingga mencolek tubuhnya.

Pada momen lainnya, Raffi Ahmad tertangkap kamera melemparkan pandangan genit ke Nita Gunawan.

Belum cukup, netizen juga menyoroti kedatangan Nita Gunawan ke Mari Beach Club di Bali. Kelab tersebut diketahui adalah milik Raffi Ahmad.

Mengenai isu tersebut, Raffi Ahmad pun memberi tanggapan singkat. Ditemui di Gedung Transmedia, Jakarta Selatan, ia tampak tertawa.

Sambil berjalan masuk ke dalam mobilnya, Raffi Ahmad menegaskan itu hanya gosip. “Gosip,” ujar Raffi Ahmad singkat dilansir dari InsertLive.

Di sisi lain, Netizen banyak yang mengira itu hanya gimmick dan kebiasaan Raffi Ahmad yang genit.

Nita Gunawan adalah model yang pernah satu acara dengan Raffi Ahmad dalam program televisi.

Nita Gunawan diketahui merupakan seorang model dan juga makeup artist. Dia pernah jadi model video klip Repvblik yang berjudul Tanpamu.

Nita Gunawan diketahui sempat mengasah bakat makeup-nya di Make Up For Ever Academy Jakarta dan Peter F. Saerang Academy Jakarta. Dia juga sempat pergi ke Singapura untuk melanjutkan pendidikannya di Make Up For Ever Academy Singapura.

Pemilik akun Instagram @nitagunawan09 itu lahir di Kudus, Jawa Tengah pada 1991.

Sedangkan Raffi Ahmad, sebelum menikah dekat dengan image playboy. Ia sering berganti pasangan yang kebetulan juga masih di kalangan selebriti.

 

Sumber : detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.