Raffi Ahmad Diisukan Selingkuh, Ini Kata Nagita Slavina

0
27
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (foto: google)

TNews, SELEB – Nagita Slavina menjadi salah satu orang yang diberitahu Raffi Ahmad saat ada isu Mimi Bayuh beredar. Dalam Channel YouTube miliknya, Raffi Ahmad menjelaskan soal hal tersebut.

Di sampingnya ada Nagita Slavina yang memang sudah mengetahui kabar burung tersebut. Dikatakan Nagita Slavina, isu tersebut diketahuinya karena banyak orang yang bilang kepadanya.

“Aku tahunya (gosip) dari orang lain, aku nggak pernah cari-cari tahu,” kata Nagita Slavina.

Menurut Nagita Slavina, semua isu yang didengarnya mengenai rumah tangga atau pun suaminya selalu ditanyakan langsung. Dan Nagita Slavina hanya percaya dari Raffi Ahmad.

“Pasti kan aku tanya sama kamu, sebenarnya ada apa-apa nggak,” tutur Nagita Slavina.

“Dia itu mau gimana orang bilang kalau keluarnya bukan dari mulut aku, dia nggak akan percaya, ya kan sayang?” tanya Raffi Ahmad.

“Iya,” jawab Nagita Slavina.

Nagita Slavina bersyukur punya sifat cuek. Ia pun tidak pernah memusingkan orang mau bicara dan bilang apa tentangnya atau rumah tangganya.

“Aku tuh cuek sih ya orangnya, jadi yaudah nggak pernah kepikiran banget sampai yang gimana-gimana atau apalah. Jadi kalau aku itu ditanya aja kalau sudah ada jawabannya ya sudah terserah mau gimana-gimana juga,” papar Nagita Slavina.

Sebelumnya, Amy Qanita sudah berkomentar mengenai hal ini. Ia membantah kabar kedekatan Raffi Ahmad dengan Mimi Bayuh.

“Kan udah klarifikasi, jadi ya udah lah,” kata Amy Qanita saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Hal senada juga dikatakan oleh sang adik, Nisya Ahmad. Menurutnya, baik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah memberikan klarifikasi.

Nisya Ahmad sendiri tidak terlalu mempedulikan jika masih ada orang yang masih mempermasalahkan hal tersebut.

“Dari A Raffi dan Mba Gigi juga udah pada ngomong tuh klarifikasi, tapi tetep aja ada orang yang keukeuh atau gimana, tapi itu sih urusan mereka masing-masing,” ujar Nisya Ahmad.

Menurut Amy Qanita, masalah seperti itu tidak membuat keluarga Raffi Ahmad menjadi ribut. Oleh karena itu, ia merasa heran mengapa orang-orang di luar sana malah kebakaran jenggot dengan adanya rumor seperti ini.

“Yang di dalam (keluarga) aja nggak riweuh, ngapain yang di luar riweuh atuh, di dalem juga udah nggak apa-apa,” ucap Amy Qanita.

 

Sumber : detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.