Raffi Ahmad Terus Diterpa Isu Selingkuh

0
135
Raffi Ahmad (foto: google)

TNews, SELEB – Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terus mendapat cobaan. Pria yang kerap dijuluki sebagai Sultan Andara itu terus menerus diterpa dan digosipkan isu selingkuh.

Untuk kesekian kalinya, Raffi Ahmad diberitakan dekat dengan beberapa perempuan. Wanita yang terbaru adalah karyawan RANS Entertainment, Mimi Bayuh. Sebelum Mimi, ada Nita Gunawan sampai Ayu Ting Ting yang berkali-kali dikabarkan dekat.

Isu Raffi Ahmad selingkuh dengan Mimi Bayuh pertama kali terdengar ketika mereka berada dalam pesawat jet pribadi yang sama. Di samping Raffi Ahmad, ada perempuan berhijab yang diketahui bernama Mimi Bayuh.

Bukan sekali, ketika pertemuan kedua Mimi Bayuh tertangkap kamera berpegangan tangan dengan Raffi Ahmad saat naik helikopter.

“Kalau helikopter sudah lama banget, kan ada turbulence, pada begini (kaget) pegang. Itu diulang-ulang lagi,” papar Raffi Ahmad lagi.

Raffi Ahmad pun langsung memberikan klarifikasi melalui channel YouTube pribadinya serta menjelaskan kepada istri dan mertuanya, Rieta Amalia.

Untuk hal ini, Raffi Ahmad sudah memberikan pernyataannya. Ia menyebut Mimi Bayuh kebetulan ada di kota yang dengan tujuan yang sama.

Beberapa hari yang lalu, Mimi Bayuh mengunggah video tentang hidupnya yang kerap dikomentari orang lain.

“Hidup itu kita yang jalanin, Tuhan yang nentuin tapi orang lain yang ngomentarin,” demikian narasi di video yang diunggah Mimi Bayuh.

Setelah itu, ada juga lagu yang dibuat sebagai latar dengan lirik menohok, “Lo ngomongin gue, gue bodo amat.”

Ini bukan pertama kalinya, Raffi Ahmad diterpa isu selingkuh. Nagita Slavina selaku istri pun pernah mengancam jika suaminya beneran selingkuh akan memarahinya.

“Auk deh. Kalau laki gue selingkuh, kalau laki gue ngapain gitu, gue nggak akan marahin siapa-siapanya, gue nggak ada urusan. Gue marahin Raffinya. Kalau (selingkuh),” kata Gigi.

Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diketahui sudah menikah sejak 2014 silam. Selama 9 tahun menikah, keduanya sudah dianugerahi dua orang anak.

Sepanjang menikah pun, berbagai isu miring pernah terjadi. Raffi Ahmad pernah diisukan dekat dengan Ayu Ting Ting sampai Nita Gunawan.

 

Sumber : detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.