Reaksi Deddy Corbuzier saat Azka Corbuzier Peluk Wanita di Depan Matanya

  • Whatsapp
(foto google)

TNews, SELEB – Anak semata wayang Deddy Corbuzier, Azka Corbuzier, memang sudah beranjak dewasa. Hal itu bukan cuma diikuti dengan perubahan pada tubuhnya, tapi juga berubahnya status.

Kini, Azka Corbuzier tampaknya sudah tidak lagi single. Ia baru saja memamerkan sebuah foto dirinya bersama seorang perempuan.

Bacaan Lainnya

Tidak cuma itu, ia juga melakukan double date dengan sang ayah. Deddy Corbuzier mengajak Sabrina Chairunnisa, sedangkan Azka Corbuzier dengan wanita yang sampai sekarang belum dikenalkan namanya ke publik.

Pada momen makan malam itu, Sabrina Chairunnisa duduk bersebelahan dengan Deddy Corbuzier. Tepat di depan mereka adalah Azka Corbuzier dengan kekasihnya itu.

Sabrina Chairunnisa mengabadikan momen tersebut lewat beberapa potongan video stories di Instagram. Ia kemudian mengarahkan kamera ke anak dari kekasihnya tersebut.

“Havin dinner. Ada siapa di depan? Oh, my God! Gimana ini?” ujar Sabrina Chairunnisa.

Belum selesai momen itu direkam, Sabrina Chairunnisa kembali dikagetkan dengan tingkah dari Azka Corbuzier. Ia tiba-tiba memeluk wanita yang ada di sampingnya itu.

Sabrina Chairunnisa kemudian mengarahkan kamera ke arah kekasihnya. Deddy Corbuzier tampak memperhatikan Azka Corbuzier dengan tajam sambil menunjuk.

Tidak lama kemudian, ekspresi Deddy Corbuzier berubah. Ia tersenyum sambil mengacungkan ibu jarinya.

“Hahaha bagus ya, bapaknya kalah,” ucap Sabrina Chairunnisa sambil tertawa.

Di sebuah foto di Instagram, Azka Corbuzier memberikan emoji ciuman dan tengkorak. Foto itu menampilkan kemesraannya dengan sang kekasih.

Terlihat reaksi Deddy Cobuzier di kolom komentar. Ia memberikan emoji kaget, sedangkan Kalina Oktarani, ibu kandung Azka Corbuzier, memberikan emoji hati.

 

Sumber : detik.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.