Reza Arap Blakblakan Punya Kemampuan Ini Setelah Mati Suri

0
18
Reza Arap ( foto : kompas )

TNews, SELEB – Reza Arap pernah mengalami peristiwa langka berupa mati suri ketika masih kecil. Sejak saat itu, ia mengaku mendapatkan dua kemampuan tak biasa.

Mulanya Reza enggan menceritakannya lantaran takut dianggap berbohong. Namun di depan Denny Sumargo akhirnya suami Wendy Walters ini membeberkan kemampuan yang dia maksud.

“Abis itu (mati suri) yang gue dapat ada dua, satu feeling gue lebih kuat untuk segala hal, intuisi lebih kuat,” ujar Reza Arap.

Reza lantas memberikan sebuah contoh dari ucapannya barusan. Dirinya seperti sudah tahu bahwa sebuah lagu bakal laris manis di pasaran dari sejak lagu tersebut belum diluncurkan.

“Misal kaya bikin lagu, kalau gue bilang meledak, pasti meledak. Bahkan sebelum dirilis” lanjutnya.

Adapun memiliki intuisi kuat bukanlah satu-satunya kemampuan yang didapat Reza usai mati suri. Reza Arap rupanya juga mampu melihat suatu proyeksi masa depan, berkaitan dengan orang-orang tersayang.

“Yang kedua, kalau misalnya ada suatu hal yang buruk akan terjadi sama orang yang gue sayang, itu gue kayak nonton video, ada projection di mata gue sebelum terjadi” ucap Reza Arap.

Tak bisa dipungkiri, melihat proyeksi semacam itu tidaklah mudah. Reza bahkan merasa sangat lelah usai menyaksikan sesuatu di depan mata.

“Dan biasanya kalau udah abis projection gitu, capek, lemas seharian.” tutur personil Weird Genius itu.

Sementara itu, mengenai mati suri yang dialami Reza Arap terjadi ketika dia masih berusia 9 tahun. Kala ituia dinyatakan meninggal lantaran komplikasi penyakit mulai dari demam berdarah, lambung bocor hingga tekanan darah rendah.

Selama 12 jam mati suri, Reza Arap melihat padang rumput dan pohon besar. Di sana, Reza merasa sedang mengobrol dan bersenda gurau dengan sang ibu. Sampai pada akhirnya, dia terbangun dan mendapati dirinya berada di kamar mayat.

Sumber: tabloidbintang.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.