Rizki DA Joget TikTok, Ini Kata Nadya Mustika

0
4671

TNews, SELEB – Ini masih tentang Rizki DA dan Nadya Mustika. Rizki DA belakangan menjadi perbincangan lantaran dirinya yang terlihat joget TikTok. Hal itu pun menimbulkan pro dan kontra saat keduanya terlihat joget TikTok yang kemudian diunggah di Instagram miliknya.

“ah kalau udah begini kan asyikkk brohh Lemesin aja lahh.. Jangan kaku kaku kalii Masih bnykk nihh video lain nyaa. Baru nyobain nihhh aplikasi,” tulis Rizki DA dalam Instagram miliknya.

Seketika itu pula postingan Instagram miliknya langsung banyak mendapatkan komentar.

“Ya Allah pada sok ganteng banget nih orang2, rambut dikriting gituh adduuhh, untung deh si Lesty dpt yg lbh ganteng dan stylist, hadeuhhh,” papar akun arn***.

“Hijrahnya cuma buat Pngn viral yaa,.eeh ga jd viral jdinya udhn deh,..,” kata akun hij***.

“Kenapa sih kalian kok jadi begini deh aneh banget sumpah,” tutur akun bet***.

“IHHHH KO SEKARANG JDI KAYA GTU SIH KA IKI SMA KA RIDO,” tutur akun het***.

Di satu sisi, postingan Nadya Mustika justru mendapatkan banyak sorotan dari netizen. Dalam salah satu Instagram Stories miliknya, Nadya Mustika menuliskan soal kesabaran dan ujian.

“Aku bersabar karena keyakinanku pada Allah tak terbatas,” tutur Nadya Mustika dalam Instagram Stories miliknya.

“Hidup akan selalu berdampingan dengan ujian, hadirnya seringkali membuat kita kecewa dengan keadaan. Seakan seringkali bertanya kenapa kita yang harus diuji?,” tutur Nadya Mustika dalam Instagram Stories miliknya lagi.

“Masalah” adalah kata untuk orang yang kecewa dalam ujian. Bukan “masalah” asal katanya tapi “ujian”,” sambung Nadya Mustika.

Hingga saat ini, Nadya Mustika belum mau bicara soal ada apa dengan pernikahannya dengan Rizki DA. Beberapa waktu lalu saat ditanya mengapa dirinya melepas cincin kawinnya, Nadya Mustika mengatakan jika cincin kawin yang dipakainya kekecilan.

 

Sumber: detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.