Rizky Billar Diisukan Penyuka Sesama Jenis, Bukti Ini Jadi Sorotan

0
157
Rizky Billar. Foto (pikiranrakyat)

TNews, ARTIS – Rizky Billar kini menjadi sorotan netizen setelah diduga melakukan KDRT kepada sang istri, Lesti Kejora. Kehidupan masa lalunya pun dikuliti netizen, seperti dugaan bahwa dirinya adalah gigolo, simpanan tante, waria, hingga penyuka sesama jenis.

Salah satu bukti yang dianggap menguatkan dugaan dirinya adalah penyuka sesama jenis adalah video lawas Billar saat mengunjungi rumah Iis Dahlia. Ia kala itu memuji ketampanan putra sang pedangdut, Devano Danendra, dan penasaran dengan statusnya.

“Udah punya pacar belum (Devano)?” tanya Rizky Billar.

“Banyak banget yang mau sama dia mah,” ujar Iis Dahlia.

Billar kemudian melontarkan candaan bahwa dirinya pun minat Devano karena ketampanannya. Namun sayangnya dia telah menikahi Lesti.

“Iyalah ganteng, keren anaknya. Mama Iis akun pun mau, sayangnya aku udah nikah aja,” tutur Billar.

Bukti lain adalah ketika dia bertemu dengan Atta Halilintar. Dalam video yang diunggah akun TikTok @uktiy007, terlihat mereka sedang melakukan sesi foto bersama dengan istri masing-masing.

Billar tampak jahil dengan menyentuh bagian paha Atta yang duduk di sampingnya. Namun, suami Aurel Hermansyah itu tampak tak nyaman dan menepis tangan Billar.

“Astaghfirullahaladzim,” ujar Atta.

Unggahan itu langsung menuai beragam komentar netizen. Di antaranya yakin bahwa Billar sedang menunjukkan jati diri aslinya dengan hal yang dianggap bercanda itu.

“Udah banyak sih dia sebenarnya sengaja spill keasliannya. Dulu dilihatnya cuma bercanda. Padahal mah sebenarnya ‘its real me’ dalam hati billar,” komentar netizen lainnya.

“Cara Billar menatap Atta aja kayak terpesona,” komentar netizen lainnya.

Sumber: okezonecelebrity.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.