Roy Kiyoshi Stres di Tahanan

0
486

TNews, SELEB – Roy Kiyoshi semakin stres saat ditahan oleh polisi terkait narkoba. Ia bahkan sampai tak bisa di tidur di penjara.

“Kalau kondisi Roy udah pasti stres. Kebanyakan nggak bisa tidur. Saya ambil kesimpulan dia terlalu banyak pikiran,” ujar kuasa hukum Roy Kiyoshi, Henry Indraguna di Rumpi: No Secret Trans TV, Senin (11/5/2020).

Beberapa hal yang dipikirkan oley Roy Kiyoshi adalah ia dirundung oleh netizen. Karena menggunaka psikotropika hingga akhirnya harus berurusan dengan hukum.

“Yang paling parah di bully netizen ini. Dia stres sekali. (Soal) Dia meramal orang lain tapi dia tidak bisa meramal diri sendiri,” lanjut Henry Indraguna.

Roy Kiyoshi ditangkap oleh Polres Metro Jakarta Selatan di kediamannya, Cengkareng Indah, Jakarta Barat, Rabu (6/5). Hasil tes urine membuktikan ia positif benzo. Dia kemudian ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan.

oy Kiyoshi sempat dijenguk sahabatnya, May Lee yang merupakan istri Okan Cornelius. Diungkapkan sang manajer, May Lee dan Roy Kiyoshi memang berteman selama ini.

“Iya benar (jenguk Roy). Kondisi Roy baik-baik saja, mohon doanya,” ungkap Nobel, manajer May Lee.

Dalam kesempatan itu, May Lee juga membawa makanan yang ia berikan pada Roy Kiyoshi.

“Iya bawa makanan vegetarian buat Roy,” ujar Nobel.

 

Sumber: Detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.