Salut! Kang Min Kyung Davichi Sumbang Dana Untuk Anak-anak, Nominalnya Fantastis

0
41
Kang Min Kyung (Foto: Kompas)

TNews, SELEB – Baru-baru ini Kang Min Kyung Davichi menunjukan sikap dermawannya. Idol 32 tahun tersebut baru saja mendonasikan uangnya untuk mendukung pengobatan kanker anak-anak.

Diketahui jika donasi tersebut juga terkumpul dari para pelanggan YouTube di kanalnya. Yuk simak terus sampai habis artikel di bawah ini.

Pada 9 Desember lalu, telah diadakan upacara serah terima donasi yang dihadiri oleh Kang Min Kyung sendiri. Member Davichi itu telah menggelontorkan dana sebanyak 150 juta won (sekitar Rp 1,8 miliar).

Donasi tersebut ditunjukan ke Yonsei University Medical Center untuk pekerjaan sosial terkait pasien kanker anak. Dana itu nantinya akan digunakan untuk mendukung pengobatan pasien kanker anak-anak dari keluarga berpenghasilan rendah di Rumah Sakit Anak Severance.

Donasi tersebut juga terkumpul secara online di kanal YouTube-nya. Sementara secara khusus, donasi yang dikirimkan Kang Minkyung atas nama ‘pelanggan YouTube Kang Min Kyung’ melalui perjanjian sponsor online.

“Karena (saluran YouTube saya) ‘iammingki’ dapat tumbuh berkat cinta para pelanggan, saya ingin menyampaikan ini atas nama pelanggan ke tempat di mana cinta yang lebih besar dibutuhkan. Saya harap ini akan membantu membawa senyum kepada anak-anak dan remaja penderita kanker anak-anak,” ujar Kang Min Kyung pada saat upacara serah terima donasi, seperti dilansir dari Naver pada 13 Desember 2022.

Yonsei University Medical Center Ucapkan Terima Kasih untuk Kang Min Kyung Davichi

Direktur Yonsei Medical Center mewakili jajarannya mengucapkan terima kasih untuk member Davichi tersebut. Karena memlalui donasi yang digagas oleh Kang Minkyung Davichi, para anak-anak yang kesulitan dana dapat terbantu.

“Saya sangat berterima kasih kepada Kang Min kyung karena telah memberikan kesempatan berharga kepada anak-anak dan remaja yang belum menerima perawatan tepat waktu karena kesulitan keuangan melalui donasi ini,” tutur Yoon Dong Seop, direktur Yonsei Medical Center.

Kang Min Kyung juga baru merilis video di kanal YouTubenya. Dirinya menginformasikan kepada para subscriber jika dana yang telah terkumpul sudah tersalurkan untuk Yonsei University Medical Center.

Sumber: intipseleb.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.