Semakin Membaik, Indra Bekti Diperkirakan Tak Lama Lagi Keluar dari Rumah Sakit

0
20
Indra Bekti (Foto: Viva)

TNews, SELEB – Kondisi terkini Indra Bekti sudah semakin baik. Salah satu perkembangan yang sangat terlihat, Indra Bekti sudah bisa lebih menikmati dan menyantap makanan yang disajikan.

“Alhamdulillah kondisinya baik dan juga semakin sehat. Kemudian makannya juga semakin lebih lahap ya dari sebelumnya,” kata Cipta, adik Indra Bekti saat dihubungi detikcom, Selasa (17/1/2023).

Kata Cipta, kemarin Indra Bekti sempat mengalami demam beberapa hari. Lalu saat ini Indra Bekti sudah kembali sehat lagi. Indra Bekti juga sudah mulai belajar berjalan.

“Kemarin sih sempat ada demam juga, cuma alhamdulillah sudah kembali normal. Kemudian masih dalam tahap belajar berjalan gitu ya,” tutur Cipta.

Lebih lanjut Cipta menegaskan memori ingatan kakaknya itu mulai kembali lagi dan semakin bisa banyak mengingat. Perlahan Indra Bekti mulai ingat lagi dengan beberapa orang terdekatnya.

“Nah untuk memorinya sendiri alhamdulillah Bang Indra sudah semakin membaik dibandingkan yang sebelum-sebelumnya. Dan kalau untuk penglihatannya memang masih buram, tapi sudah agak apa ya masih, (tapi) sudah nggak seburam kemarin-kemarin deh gitu,” papar Cipta.

Cipta kemudian memberikan kabar baik selanjutnya. Indra Bekti tak lama lagi akan pulang ke rumah. Diperkirakan Indra Bekti akan pulang ke rumah sekitar 5 hari lagi, apabila semua hasil pemeriksaannya bagus.

“Hasil baik memuaskan, dari tim dokter insyaallah kalau dilihat ke-5 hari ke depan. Kalau nggak ada demam lagi, sakit lagi, maksudnya kalau kecapekan gimana, lima hari ke depan sudah bisa pulang,” jelas adik Indra Bekti, Cipta.

Sumber: Intipseleb.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.