Serba-serbi Lesti Kejora Melahirkan Anak Pertama Lebih Cepat

0
282
Lesti dan Rizky (foto google)

TNews, SELEB – Kabar bahagia datang dari pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Keduanya telah dikaruniai anak pertama mereka yang lahir lebih cepat dibandingkan perkiraan sebelumnya.

Hal itu disebabkan karena kondisi kesehatan sang pedangdut tersebut yang menurun usai dilarikan ke rumah sakit beberapa waktu lalu. Rizky Billar menyebut Lesti Kejora memang mengalami penurunan kesehatan. Lesti Kejora drop karena kelelahan. Rizky Billar mengatakan hal itu berpengaruh ke kandungan sang istri.

“Kita disarankan untuk rawat inap selama tiga hari ya? Observasi dulu namanya,” ujar Rizky Billar seperti dikutip dari video Leslar Entertainment.

Setelah dilakukan observasi, Rizky Billar mengatakan dokter memintanya agar memberikan izin untuk Lesti Kejora bisa melahirkan sesegera mungkin.

Menurut perkiraan, Lesti Kejora melahirkan pada Januari atau Februari 2022. Namun oleh karena kondisi kesehatannya dan janin yang dikandungnya, sang pedangdut harus menjalani persalinan di usia kehamilan 34 minggu.

“Sesuai instruksi dr. Nana Agustina, dokter yang megang Bu Lesti adalah determinasi atau kita lakukan tindakan sectio caesarea (operasi sesar) malam ini juga,” ucap dr. Puspa yang mewakili pihak rumah sakit.

Beberapa keluarganya sudah tahu kabar bahagia tersebut. Mereka semua memanjatkan doa terbaik untuk Lesti Kejora dan anaknya itu. Termasuk ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana yang juga meminta doa agar anak dan cucunya selalu diberikan kesehatan.

“Ya Allah lindungilah anakku,” ungkap Endang Mulya

Kronologi Proses Lesti Kejora Melahirkan

Rizky Billar menceritakan bagaimana awal mula istrinya bisa masuk ke rumah sakit. Ia menceritakan jika Lesti Kejora sempat mengalami flek karena kelelahan dan terpaksa dilarikan ke rumah sakit pada akhir pekan lalu.

“Jadi waktu itu dede memang kan anaknya aktif banget ya, sempat kontraksi tuh paginya dede ngeflek nah pas kita hubungi rumah sakit Bunda kita disarankan untuk rawat inap selama tiga hari ya, observasi dulu,” ungkap Rizky Billar dalam keterangannya.

dr Puspa yang berada di sana menjelaskan soal kondisi Lesti Kejora yang usia kandungannya baru 34 minggu. Ia menjelaskan jika Lesti Kejora baru melahirkan pada akhir Januari atau awal Februari 2022.

“Takutnya anaknya prematur ya tapi mungkin saat ini kita mempertahankan untuk tidak kontraksi ya,” ungkap dr Puspa.

Kemudian, dr Puspa menjelaskan ada perintah dari dr Nana yang menangani Lesti Kejora untuk dilakukan tindakan operasi caesar secepatnya.

“Jadi mohon doanya ya semua agar berjalan lancar tanpa hambatan, kita bakalan sambut Leslar junior,” ungkap Rizky Billar.

Dalam keterangannya, Rizky Billar menyatakan jika semua ini adalah di luar prediksinya. Sebelum melahirkan mereka mengatakan sebenarnya ada beberapa kegiatan yang bakal dilakukan.

 

Sumber : detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.