Sering Posting Tak Jelas di Medsos, Aldi Taher Ungkap Alasan yang Bikin Haru

0
9
Aldi Taher ( foto: kompas )

TNews, SELEB – Aldi Taher dikenal kerap membuat unggahan lelucon dan menghibur di akun media sosialnya. Meski sering dinilai bertingkah tak jelas, ternyata sang artis punya alasan menyentuh di balik hal tersebut.

Usut punya usut, Aldi mengaku pernah disuruh menangis karena mengidap kanker oleh produser saat diundang disebuah acara di stasiun televisi. Ia diminta melakukan itu demi acara tersebut mendapatkan rating bagus.

“Gue pernah diundang ke TV. TV nyuruh gue ngomong tentang kanker gue dan harus nangis, demi rating,” ucap Aldi Taher dalam video yang diunggah di akun Instagramnya, Selasa (15/11/2022).

Namun, mantan suami Dewi Perssik itu langsung menolak perintah tersebut. Sebab menurutnya, menangis akan membuat imunitas tubuhnya menurun.

“Terus gue giniin, ‘mohon maaf gua ini pasien kanker. Kalau gue nangis, imun tubuh drop dan akhirnya kanker gue muncul lagi’, naudzubillah,” tutur Aldi Taher.

Pada keterangan unggahan videonya, Aldi Taher mengungkapkan pernyataannya dalam video itu sebagai alasan dirinya kerap mengunggah postingan lucu dan menghibur di akun media sosialnya.

“Nih alesan gue enggak jelas di sosmed (happy,fun,ketawa,halu INSYA ALLAH gak maksiat,” tulis Aldi Taher.

Seperti diketahui, Aldi Taher sempat divonis menderita kanker kelenjar getah bening pada 2016. Setelah menjalani kemoterapi selama setahun, ia dinyatakan sembuh dari penyakit tersebut.

Sumber: tabloidbintang.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.