Setahun Cerai, Anak Melanie Putria Minta Adik

0
749

TNews, SELEB – Setahun sudah Melanie Putria dan Angga Puradiredja bercerai. Melanie sampai saat ini masih sendiri.

Jelang Idul Fitri, Melanie Fitria justru terlihat tak nyaman saat ditanya soal silaturahmi dengan mantan suami. Sambil tertawa dan berusaha mengelak.

“Ha-ha-ha-ha-ha nggak tahu kenapa perasaan gue nggak enak gitu pas ke arah sini tuh. Ke arah kiblat, Islam, iman ini kenapa getarannya beda yah,” ucap Melanie sambil tertawa ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Soal pendamping baru, Melanie mengaku belum memikirkan hal itu. Melanie bersyukur anak semata wayangnya mengerti, meski banyak pertanyaan kritis yang dilontarkan.

“Ya namanya anak usia 9 tahun, banyak pertanyaan kritis dan lucu yang muncul, untungnya Shimar sangat pengertian dan aku sangat bersyukur Allah kasih anak yang mudah dalam artian diajak diskusi gampang, dengerin mamanya, nggak ribet,” ungkapnya.

“Nah kalau minta adik pernah aku jawabnya, ‘Iya nanti Mama beliin di Carrefour.’ Terus dia ketawa aja, dia nggak nuntut juga. Mungkin aku harus siapin jawaban yang benarnya ya jika suatu hari nanya lagi, tapi sampai saat ini nggak ada pertanyaan apa-apa,” tutur Melanie.

Melanie juga menegaskan hubungannya dengan Angga tetap baik-baik saja. Tidak ada jarak atau batasan waktu untuk Angga bertemu dengan anaknya.

Mengisi kesendiriannya, Melanie saat ini menyibukkan diri dengan membuat channel YouTube. Dia lebih asyik mengurus proyek-proyek.

“Alhamdulillah aku kan punya YouTube channel, terus punya beberapa proyek tentang lari dan olahraga, terus sibuk sama Shimar. Aku sibuknya tuh karena harus ngajarin Shimar, jadi fokusnya cuman ada di dua doang, kerjaan sama Shimar. Belum kepikir (pasangan) kalau saatnya tiba, teman-teman juga tahu kok,” kata Melanie.

 

Sumber: Detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.