Shela Marcia Pernah Jadi Pengguna Narkoba dan Pelaku Seks Bebas

0
520
Shela Marcia (foto google)

TNews, SELEB – Sheila Marcia muncul dan blak-blakan soal masa lalunya yang kelam. Dirinya pernah terjerumus ke lembah narkoba hingga seks bebas. Dia pun sampai mempertanyakan kenapa dirinya bisa menjadi seperti itu.

Sheila Marcia diundang Deddy Corbuzier ke sebuah sesi bincang-bincang YouTube. Di sanalah Sheila Marcia membuka diri soal pengalaman masa lalunya. Mulai dari dirinya yang pernah terjerumus narkoba, memilih pakai tato dan lalu dihapus, hingga seks bebas yang pernah dilakukannya.

Saat ini Sheila Marcia menilai dirinya sudah hidup berkecukupan. Sehingga dia menilai dirinya di masa lalu sebagai sebuah pengalaman gelap yang membuat dirinya juga keheranan.

“Kadang ya kalau gue ingat-ingat lagi kenapa ya gue begini? Mungkin kalau aku bilang ini adalah karena aku merasa sakit hati karena dengan kehidupan aku dan keluarga aku,” buka Sheila Marcia.

Sheila Marcia menilai dulu keluarganya tidak sempurna dan penuh masalah. Namun tidak berarti kehidupannya yang mengarah ke jalur tak baik merupakan kesalahan keluarga.

Dalam kesempatan yang sama, Sheila Marcia juga membuka soal pengalaman di-bully saat masih duduk di bangku Sekolah Dasar. Bahkan saat itu dia mengaku tidak punya teman dan tidak tahu alasan teman-temannya melakukan perundungan.

“Gue dulu waktu SD dibully, nggak punya teman dan gue nggak tahu juga sih ya kenapa gue dibully waktu itu,” terangnya lagi.

Pindah ke Jakarta, kehidupannya mulai berubah. Dia pun menjajal karier di industri hiburan Tanah Air dengan mengikuti kontes Gadis Sampul. Dari situ banyak hal yang menurutnya berubah dari dirinya dan dimulailah berbagai lika-liku.

Mulai menggeluti dunia hiburan membuat Sheila Marcia mulai bergaul dan punya banyak teman. Sayangnya pergaulan itu kini disebut Sheila Marcia sebagai pertemanan yang salah.

“Ya setelah Gadis Sampul gue mulai banyak teman tapi, ya temannya semua salah. Mungkin karena gue anaknya terlalu berani ya, jadi aku mikirnya kalau sudah busuk ya busuk aja sekalian,” jelasnya lagi.

Karena pola pikirnya itu kemudian Sheila Marcia berkenalan dengan narkoba dan alkohol. Bahkan dua hal itu tidak pernah jauh dari kehidupannya. Perempuan berambut lurus itu sadar bahwa narkoba dan alkohol tidak akan memberikan kebaikan dalam hidupnya. Bahkan kenikmatan yang didapatkan pun sebenarnya tak sebesar masalah yang akan datang.

Namun dia merasa sulit buat keluar. Sampai akhirnya dia ditangkap karena narkoba. Namun dia memandang itu sebagai jalan Tuhan yang harus disyukuri.

“Pada saat itu gue sadar kenikmatan nggak tapi masalah pasti yang gue dapatkan. Dan benar kan gue ditangkap dan ya saat itu gue merasa Tuhan selalu tepat menyelamatkan gue. Nggak tahu gimana kalau telat ditangkapnya mungkin gue udah jauh lebih parah,” tuturnya.

Sheila Marcia sempat merasakan dinginnya penjara bahkan saat itu dia tengah mengandung. Di situlah momen dirinya sadar sudah melakukan kesalahan. Dia pun mengakui bahwa seks bebas adalah kesalahannya.

“Ya free seks? Itu kan salah gue sendiri, kenapa juga gue harus kayak gitu kan? Ya selama sembilan bulan gue berada di dalam penjara dengan perut yang hamil gede, aduh itu yang nggak bisa gue lupain deh,” kenangnya.

Sheila Marcia pun menceritakan bagaimana dirinya berusaha bangkit setelah keluar dari penjara. Tapi entah kenapa saat itu apa yang dilakukan untuk bangkit selalu ada kendala.

Anji Ditangkap karena Narkoba, Sheila Marcia Bilang Begini

“Waktu bebas pertama gue nggak langsung taubat, niat ada tapi susah banget kayaknya tapi akhirnya gue buat tato kan itu kalau bisa dibilang pelarian,” paparnya.

Saat membuat tato, Sheila Marcia mengakui itu adalah pelarian. Ia mengakui menyakiti dirinya adalah satu kenikmatan baginya.

“Tapi ternyata itu bukan salah satu jalan, jalannya ya gue harus mendekat dengan Tuhan bukan lari dari,” imbuhnya.

Alasan dirinya menghapus tato adalah ingin terlihat bersih dan rapi.

“Karena pengen aja terlihat bersih dan rapi gitu. Tapi ya memang sakit, pelan-pelan sih pengin hapus,” jelasnya.

 

Sumber : detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.