Soal Isu Hamil Duluan, Ini Jawaban Lesti Kejora dan Rizky Billar

0
13036
foto google

TNews, SELEB – Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar menjadi sorotan. Kini, pasangan tersebut dirumorkan sudah bakal mempunyai momongan.

Beberapa orang terdekat mereka memilih untuk tak banyak berkomentar. Begitu juga dengan beberapa tamu yang hadir dalam rangkaian acara pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Ustaz Maulana yang mengisi tausiyah dalam acara tasyakuran pernikahan pasangan itu, memberikan jawaban bijaksana soal kabar tersebut. Ustaz Maulana dalam acara tasyakuran memang membicarakan soal momongan.

Namun, soal benar atau tidak Lesti Kejora, Ustaz Maulana tidak memberikan penjelasan yang gamblang.

“Jadi kalau mau tahu hamil atau tidak, tadi saya sempat mau tanya, cuma nggak jadi takut tersinggung. Hamil itu rezeki dari Allah,” tegas Ustaz Maulana ditemui di The Tribrata, Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

Ustaz Maulana meminta untuk lebih bersabar menanti jawaban langsung dari Lesti Kejora dan Rizky Billar. Mengenai rumor tersebut, Lesti Kejora dan Rizky Billar yang lebih berhak menjawab.

“Tunggu jawaban dari mereka,” tegas Ustaz Maulana.

Kabar Lesti Kejora hamil duluan karena kecurigaan saat melihat sesi lamaran Lesti Kejora. Sang biduan terlihat lebih berisi dan perutnya dinilai lebih buncit.

Belum lagi soal pakaian pengantinnya yang dibuat longgar. Ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana, juga memilih menghindari pertanyaan soal rumor tersebut.

Endang Mulyana yang semula santai membicarakan kemeriahan rangkaian pernikahan sang anak langsung berubah sikap saat mendengar pertanyaan Lesti sudah hamil.

“Kenapa tanyanya ke situ? Sudah ya sudah,” ucap Endang Mulyana langsung menyudahi wawancara dan pergi.

Ayah Lesti Kejora sebelumnya menegaskan Rizky BIllar adalah sosok yang bertanggung jawab. Dia juga berharap Lesti Kejora dan Rizky Billar segera mendapat momongan.

“Kalau saya sih mau secepatnya,” jawab Endang Mulyana.

“Kalau soal anak, nggak bisa kita yang mau. Seberapa saja dikasihnya. Mau enam mau berapa,” tukas ayah Lesti Kejora.

 

Sumber : detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.