Stefan William dan Caline Evangelista Cerai

0
3
Celine Evengelista (foto google)

TNews, SELEB – “Kita udah ya sayang,” kata Stefan William kepada Celine Evangelista mengenai perceraiannya.

Kata-kata itu langsung membuat Celine Evangelista sedih dan tak bisa berkata apa-apa. Celine Evangelista mengaku hanya diam saat Stefan William mengatakan hal tersebut.

“Dia bilang ‘kita udah ya sayang’ gitu katanya,” ungkap Celine Evangelista, Rabu (20/10/2021).

Saat mendengar hal tersebut, Celine Evangelista hanya terdiam dan membisu. Celine Evangelista tidak bisa berkata-kata saat sang mantan suami bicara mengenai hal tersebut.

“Dia juga bilang ke aku kalau aku harus baik-baik di Jakarta. Aku diam saja, nggak ngomong,” ungkapnya lagi.

Celine Evangelista mengatakan tidak tahu soal perceraian itu. Diakuinya yang mengurus semuanya adalah pihak dari Stefan William. Ia juga mengatakan saat semuanya sudah ketok palu, Celine Evangelista mengaku malas untuk mengerjakan semuanya.

“Kayak mau ngapa-ngapain juga males banget, keluar rumah juga males banget,” ucapnya lagi.

Celine Evangelista mengatakan jika yang mengajukan gugatan cerai adalah Celine Evangelista.

“Iya aku yang menggugat tapi aku nggak tahu apa-apa,” ungkap Celine Evangelista.

Celine Evangelista sebenarnya tidak ingin mengumbar masalah perceraian kepada masyarakat.

“Sebenarnya emang nggak pernah ada yang tahu karena nggak mau ngumbar-ngumbar juga. Makanya setiap ditanya aku cuma nangis-nangis,” paparnya lagi.

Celine pun menjelaskan jika dalam lubuk hatinya ia tak mau rumah tangganya bersama Stefan William berakhir. Masalah itu pun nyatanya tak bisa diselesaikan hingga membuat lahirnya keputusan untuk bercerai.

Terkait masalah dalam rumah tangganya, Celine Evangelista memilih untuk menutup rapat-rapat mulutnya.

“Apa pun yang terjadi antara kita biar kita saja, anak nggak perlu tahu. Kita gamau ribet dan tadinya orang-orang juga jangan tahu. Kita mau bikin kita pisah baik-baik. Terus gegara ada video Stefan kemarin, dia harus bicara untuk membenarkan hal tersebut,” pungkasnya.

Stefan William sudah memberikan penjelasan mengenai berita soal perceraiannya dengan Celine Evangelista. Sesaat setelahnya banyak yang menuding Stefan William yang selingkuh dari Celine Evangelista.

Tahu banyak yang menuding dirinya selingkuh, Stefan William dengan tegas membantahnya. Ia mengatakan sama sekali tidak pernah selingkuh dari Celine Evangelista.

“Sekali lagi saya mau menegaskan bahwa saya tidak selingkuh,” tegasnya dalam Instagram Stories miliknya.

Stefan William juga mengatakan hubungan masa lalunya dengan mantan kekasihnya sudah selesai sebelum pindah ke Bali.

“Dan urusan masa lalu saya sudah clear sebelum saya move ke Bali,” tegasnya lagi.

 

Sumber : detik.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.