Stefan William Sudah Punya Gandengan Baru, Ini Tanggapan Celine Evangelista

0
5
Celine Evangelista (foto google)

TNews, SELEB ­­- Hubungan Stefan William dan perempuan bernama Ria Andrews masih menjadi perbincangan. Sebelumnya ada video Stefan bareng Ria Andrews yang membuat Celine menangis.

Kembali disinggung soal itu Celine Evangelista mengaku tak tahu mengenai hal itu. Bahkan Celine Evangelista justru mendoakan Stefan agar bahagia.

“Nggak tahu itu aku no comment, aku nggak ngerti video itu. Nggak tahu apa-apa juga. Biarin sajalah aku cuma bisa mendoakan supaya Stefan bahagia,” kata Celine Evangelista ditemui di Gedung Transmedia, kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/10/2021).

Celine Evangelista juga berharap Stefan William segera mendapatkan pasang yang terbaik. Memang diakui Celine, dirinya dan Stefan William masih saling mendukung satu sama lain.

“Semoga dia mendapatkan yang terbaik, semoga hidupnya bahagia. Kita saling support satu sama lain, pokoknya semua saling mendoakan,” pungkasnya.

Sebelumnya Celine Evangelista menangis ketika melihat video Stefan William bersama seorang perempuan. Stefan yang selalu diam itu akhirnya mengklarifikasi kabar tersebut.

Stefan William menegaskan dirinya tidak selingkuh. Dia menegaskan urusan masa lalunya dengan Celine Evangelista sudah selesai.

“Sekali lagi saya mau menegaskan bahwa saya tidak selingkuh. Dan urusan masa lalu saya sudah clear sebelum saya move ke bali,” tegas Stefan William dalam Instagram Story miliknya.

Soal perempuan yang terekam bersamanya, Stefan William mengakui memang sedang dekat. Sosok perempuan itu yang kini memang sedang dekat dengannya.

“Dan emang bener cewek yang ada di dalam video orang yang deket sama saya saat ini.. saya juga manusia biasa dan saya butuh ketenangan juga dan mohon stop untuk bahas masalah ini dan saya pengin tenang dan semua bahagia,” tutup Stefan William.

 

Sumber : detik.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.