Tak Cuma Umrah, Indah Permatasari Juga Belikan Ibunda Rumah

0
20
Indah Permatasari mencoba memperbaiki hubungan dengan orangtua yang sempat retak beberapa waktu lalu (Foto: Tribun)

TNews, SELEB – Indah Permatasari mencoba memperbaiki hubungan dengan orangtua yang sempat retak beberapa waktu lalu. Usai berdamai, Indah memberangkatkan ayah, ibu dan neneknya untuk menjalankan ibadah umrah di Tanah Suci.

Indah juga menuliskan curahan hatinya mengenai beragam pertanyaan yang ditujukan kepadanya mengenai sikapnya yang tetap menjalin hubungan baik dengan sang ibu meski hubungannya sempat merenggang lantaran terganjal urusan restu.

“Kemarin ada yang sempat bilang, ‘Ngapain sih masih mikirin orang yang udah bikin kamu terpuruk?’,” tulis Indah dikutip dari unggahan instagram storiesnya, Jumat (6/1/2023).

Indah pun menjawab dengan bijak terkait pertanyaan itu. Baginya, perilaku seseorang yang buruk terhadapnya tak perlu dibalas dengan perlakuan serupa. Bahkan, sang suami juga seringkali mengingatnya akan hal itu ketika Indah sudah mulai lelah untuk menahannya.

“Jawabku, Ya orang yang mau jahat sama kita nggak perlu dibalas dengan hal serupa, kalau bisa kita beri hal-hal baik, itu sih yang selalu bang @arie_kriting katakan ketika aku sudah tak kuat menahan semuanya,” sambungnya.

Melalui tulisan itu pula, bintang film Gara Gara Warisan ini mengaku akan terus berusaha untuk membahagiakan kedua orangtuanya. Baginya, hal itu lumrah dilakukan seorang anak kepada kedua orangtuanya. Apapun akan diusahakannya selagi mampu.

“Sebagai anak, aku akan memberikan sebisaku, tapi sebagai anak pun harus tetap memikirkan hal yang membuatnya tenang dan bahagia. Tapi balik lagi, aku pengen menjadi manusia yang berguna, selagi masih bisa tidak ada salahnya,” pungkasnya.

Kini, setelah perlahan-lahan dirinya mewujudkan mimpi untuk membahagiakan kedua orangtuanya, ia juga akan berusaha untuk membahagiakan dirinya dan keluarga kecilnya.

“Kemaren udah beliin rumah untuk orang tua, sekarang naikin mereka umrah. Nah sekarang saatnya mikirin diri sendiri dan kebahagiaanku,” tandasnya.

Sumber: Intipseleb.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.