Tak Ingin yang Mewah Keinginan Sule saat Menikah Lagi

0
190

TNews, SELEB – Sule sampai saat ini masih menduda. Usai bercerai dan ditinggal Lina Jubaedah untuk selamanya, Sule belum juga menemukan tambatan hati.

Saat hadir di acara Okay Bos Trans7, Sule mengungkapkan keinginan sederhana jika suatu saat harus menikah lagi. Ayah Rizky Febian ini tak ingin menggelar pesta pernikahan mewah.

“Sederhana saja lah. Akad nikah saja cukup,” kata Sule.

Bagi Sule, membuat pesta mewah hanya akan menghabiskan uang. Ia mengaku lebih baik uangnya diberikan kepada anak-anaknya untuk masa depan.

“Nggak kali ya. Kalau ada sponsor baru lah. Kan sayang (uangnya) mending buat anak-anak, ya buat usaha anak, anak (buat beli mobil baru) iya gitu lah namanya hidup,” kata Sule. Bagi Sule, membuat pesta mewah hanya akan menghabiskan uang. Ia mengaku lebih baik uangnya diberikan kepada anak-anaknya untuk masa depan.

“Nggak kali ya. Kalau ada sponsor baru lah. Kan sayang (uangnya) mending buat anak-anak, ya buat usaha anak, anak (buat beli mobil baru) iya gitu lah namanya hidup,” kata Sule.

Terkait calon istri, Sule mengaku sampai saat ini belum ada yang bisa menggantikan almarhumah Lina Jubaedah. Ia juga masih ingin menghabiskan waktu lebih banyak dengan anak-anaknya.

“Kalau disebut sudah (punya calon istri), ya belum juga ya. Gue masih pengen happy happy sama anak anak,” ujarnya.

Dengan pernyataan tersebut, Sule berarti menepis kabar yang mengatakan dirinya akan menikah di pertengahan tahun ini.

Seperti diketahui sebelumnya, salah satu nama dari Rita Tila, Nurhayati, Baby Shima, dan Naomi Zaskia dikabarkan akan menjadi calon istri Sule. Namun, sampai saat ini, pelawak ini masih menduda.

 

Sumber: Insertlive.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.