Tak Kuat Jalani Karantina, Penyanyi Muda Ini Bunuh Diri

0
2292

TNews, SELEBRITA – Seorang penyanyi berusia 17 tahun nekat bunuh diri. Ia mengaku tidak kuat menjalani masa karantina.

Beth Palmer yang sedang berjuang untuk mengejar cita-citanya agar bisa menjadi penyanyi profesional itu merasa putus asa usai pandemi Corona menimpa Inggris.

Ia disebut frustasi karena tak bisa berlatih bersama teman-teman kampusnya dan tak dapat tampil seperti biasanya. Namun sang ayah, Mike Palmer, tak mengira jika hal tersebut membuat putrinya sangat depresi hingga memilih mengakhiri hidupnya.

“Aku tak ragu jika lockdown menjadi faktor utama dalam kematian Beth. Ia tak bisa menyelesaikan kuliahnya, ia tak bisa keluar dan menemui temannya. Ia merasa menjalani tiga bulan kemarin seperti halnya 300 tahun,” ungkapnya kepada The Sun.

Di YouTube, beberapa video yang menampilkan aksinya bernyanyi bertebaran. Salah satunya adalah video cover lagu ‘Someone Like You’ dari Adele.

Sejak diunggah pada 2 November 2019, video itu baru disaksikan 522 kali. Jumlah itu pun naik karena kabar kematiannya yang membuat heboh.

“Bunuh diri bukan jawaban! Sebagai manusia kita harus beradaptasi dengan lingkungan yang berbeda untuk bertahan hidup. Hatiku berduka untuk wanita bertalenta muda dan keluarganya,” komentar salah seorang penonton di YouTube Beth, Isaac Valdes.

 

Sumber: Detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.