Terima Pangkat Letkol Tituler, Mantan Pesulap Deddy Corbuzier Jadi ‘TNI AD’

0
253
Deddy Corbuzier mendapat pangkat kehormatan TNI yang diserahkan langsung oleh Menhan Prabowo Subianto (Instagram @mastercorbuzier)

TNews, JAKARTA – Mantan pesulap yang kini jadi YouTuber sukese, Deddy Corbuzier mendapat penghargaan berupa pangkat kehormatan TNI. Penghargaan itu diberikan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Deddy Corbuzier membagikan kabar bahagia itu lewat postingan di akun Instagram pribadinya. Dalam foto, terlihat pria berkepala plontos itu memakai seragam TNI dan menerima penghargaan secara langsung dari Prabowo Subianto.

“Kebanggaan yang luar biasa. Penerimaan pangkat Letnan Kolonel Tituler Angkatan Darat oleh Menhan @prabowo,“tulis Deddy Corbuzier memberi keterangan foto.

Menurut Deddy, penghargaan yang diterimanya itu sudah disahkan oleh Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa dan juga KSAD Jenderal Dudung Abdulrachman. Dengan adanya pangkat penghargaan tersebut, maka nama lengkapnya pun menjadi Letnan Kolonel Tituler Deddy Corbuzier.

“Terima kasih untuk keluarga besar TNI dan KEMENHAN atas penghargaan dan kepercayaan tertinggi ini untuk saya. Ini juga artinya mengawali perjalanan baru bagi saya untuk mengemban tugas dan tanggung jawab pada NKRI secara bersih dan tidak memihak kecuali pada Pancasila,” tulis Deddy Corbuzier yang kini kian populer dengan podcast-nya itu.

Deddy Corbuzier bukan orang pertama yang mendapatkan penghargaan gelar tituler. Sebelumnya sudah ada sejumlah orang yang juga menerimanya. Misalnya Teungku Muhammad Daud Beureu’eh dan pemain biola Idris Sardi.

“Mudah-mudahan dengan hadirnya saya di keluarga besar TNI bisa lebih memberikan warna baru dan gagasan gagasan untuk rakyat, bangsa dan negara. Juga sebagai Duta Komcad mampu membawa rakyat bersama membela bangsa. TNI bersama rakyat negara kuat,” imbuh dia.

Sumber : Radar Solo 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.