Terkait Kasus Penganiayaan, Model Ayu Aulia Kembali Diperiksa

0
115
Ayu Aulia (foto google)

TNews, SELEB – Model Ayu Aulia kembali diperiksa terkait kasus dugaan penganiayaan yang dilaporkan Ade Ratna Sari di Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin (21/3/2022). Dalam kesempatan itu, Ayu diperiksa bersama empat orang lainnya yang merupakan keluarga dan sahabat sebagai saksi.

“Tadi lima saksi. Ibunya, Fahmi, Ayu sendiri, Timothy, sama adiknya Priscila. Kita variatif 12 pertanyaan dan 14 pertanyaan,” kata Herdyan Saksono, kuasa hukum Ayu Aulia.

Menurut Ayu, sang adik yang masih di bawah umur menangis saat diperiksa terkait laporan Ade terhadap sang kakak. Keinginan agar adik Ayu dihadirkan sebagai saksi ini disebut permintaan Ade selaku pelapor.

“Sampe nangis. Dipilih dari beliau (Ade) loh, 12 tahun loh. Sampai nangis,” kata perempuan yang sempat dikabarkan dekat dengan Zikri Daulay ini.

Sebagai kakak, Ayu sangat khawatir dengan psikis sang adik yang masih kecil. Kepada awak media, rekan Ayu pun sempat memperlihatkan video sang adik saat menjalani pemeriksaan dengan penyidik.

“Pasti (khawatir dengan psikis adik), mau lihat enggak (videonya)? ujar Ayu.

Masalah dugaan penganiayaan ini disebut berawal ketika Ade ditanya orangtua Ayu, lantaran disebut memberi obat tambahan kepada sang anak pasca percobaan bunuh diri.

Ade yang merasa tak memberikan obat apapun langsung mendatangi apartemen Ayu di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Di sanalah mereka terlibat cekcok hingga terjadi kekerasan.

Atas insiden dugaan penganiayaan tersebut, Ade mengaku mengalami luka memar. Sang model resmi dilaporkan oleh Ade Ratna Sari pada 23 Februari 2022 di Polsek Metro Setiabudi, Jakarta Selatan.

Aulia memutuskan untuk berpenampilan pakai hijab. Alasannya pun dibeberkan langsung oleh sang model.

Meski dia mengaku saat ini masih dalam tahap belajar dan masih sering membuka tutup hijabnya.

“Aku juga masih buka tutup (hijab kok) kok kayak jalanan Puncak,” kata Ayu Aulia, ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan.

“Ya buka tutup, buka tutup, tapi belajar. Saya enggak bilang saya berhijab terus, tetap belajar, belajar, dan belajar,” katanya lagi.

 

Sumber : okezone

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.