Terlihat Lebih Kurus, Raditya Dika Bikin Netizen Khawatir: Sakit Apa Bang?

0
65
Raditya Dika (Foto: Youtube)

TNews, SELEB – Tak hanya dikenal sebagai stand up comedian, Raditya Dika juga merupakan youtuber yang membuat beragam konten menarik. Salah satunya yakni mereview makanan.

Di sisi lain, Raditya Dika biasa tampil dengan menggunakan hoodie. Akan tetapi, saat memakai kaos, Radit membuat netizen khawatir karena terlihat lebih kurus. Bahkan ada yang menanyakan Radit sedang sakit apa. Penasaran? Simak selengkapnya di bawah ini.

Bikin Khawatir Netizen Karena Terlihat Kurus

Baru-baru ini, Raditya Dika membuat video review makanan di Bali. Dalam video itu, Radit tampak mengenakan kaos putih dan bilang akan mencoba makanan dari Cafe milik asistennya.

Video tersebut telah ditonton sebanyak 230 ribu kali dan banjir komentar. Akan tetapi, Raditya Dika menyoroti beberapa komentar yang mampir di kolom YouTube-nya.

Biasa tampil mengenakan hoodie kini pakaikaos, banyak netizen yang menyadari bahwa Radit tampak lebih kurus.

“Bang radit kurus banget sekarang. Share tips diet dong bang . Bikinin videonya bang,” kata netizen dikutip dari Instagram Raditya Dika, Kamis, 26 Januari 2023.

”Tipsnya adalah jangan diet, tapi bikin perubahan pola makan jd lifestyle,” balas Raditya Dika.

“Kok lo kurusan kyk pertama kali ngeyutube bang,” kata netizen.

”bang radit sakit apa bang kok jadi kurus banget,” tulis netizen.

”Apa cuma gua doang yg ngeliat radit kayaknya agak kurusan yaakk?” balas netizen.

“Sekalinya bikin video gak pake hoodie,” kata Radit.

Sementara itu, sebelumnya YouTube Raditya Dika kena hack. Kendati begitu, akun tersebut telah kembali. Akan tetapi, ia harus rela kehilangan 15 ribu subscribersnya.

“YouTube gue balik lagi setelah kena hack. Beberapa video lama masih proses pemulihan. Subscribers ilang 15 ribu. mari subs lg di youtube.com/radityadika. Terimakasih doanya teman2,” tulis Raditya Dika dkutip dari Instagram pribadinya, Jumat, 30 Desember 2022.

Lebih lanjut, Radit menuliskan bahwa membership YouTube jadi hilang pasca diretas. Oleh sebab itu ia tak akan membukanya lagi untuk sementara waktu sebab takut terjadi kejadian yang sama lagi.

“Efek dihack lainnya: membership YouTube hilang semua. Namun gue tidak akan buka lagi sementara ini, mengingat kejadian ini bisa saja terulang lagi,” pungkas Raditya Dika terkait channel YouTube-nya.

Sumber: Tabloidbintang.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.