Ternyata Ashanty Pernah Minta Cerai dari Anang

0
135

TNews, SELEB – Meski terlihat sangat jarang sekali diberitakan miring dan terkesan adem ayem, namun ternyata rumah tangga Anang dan Ashanty pernah terpuruk juga. Ashanty pernah meminta sang suami, Anang Hermansyah untuk meninggalkan dirinya dan cari istri lagi.

Anang menikah untuk yang kedua kalinya dengan Ashanty pada 12 Mei 2012 silam. Ashanty sendiri merupakan rekan duetnya setelah Syahrini.

Dalam sebuah perbincangan antara Anang, Ashanty dan juga Daniel mananta terungkap fakta jika ibunda Arsy dan Arsya itu pernah meminta Anang untuk menikah lagi. Peristiwa itu terjadi pada saat ia merasa down saat divonis menderita meningitis.

Bukan apa-apa, saat itu Ashanty mengatakan jika kemungkinan besar dirinya tidak bisa memberikan Anang seorang buah hati. Ditambah kenyataan di mana ia berulang kali keguguran membuat Ashanty terlintas untuk meminta cerai dari Anang.

“Lu sempet setelah sering keguguran dan lu ngerasa sama Mas Anang, udah deh kayaknya kita mendingan cerai aja.” Tanya Daniel

Itu yang aku pas autoimun. O iya-iya pas yang aku meningitis.” Jawab Ashanty

“Meningitis, jadi itu baru awal-awal pernikahan.” Kata Daniel

Awal-awal pernikahan, aku bilang ke dia kayak, nggak bisa ngasih anak lagi, udah meningitis. Udahlah kalau kamu mau pisah aja, kamu cari istri lagi aja.” Jawab Ashanty

Namun untung saja, Anang saat itu tidak terlalu menganggap celotehan dari sang istri tersebut. Anang mengatakan jika ia masih waras.

“Gak mungkin aku anggep, karena aku waras otaknya.” Kata Anang

Daniel lantas meminta Ashanty untuk memberikan wejangan pada wanita-wanita di luaran sana yang hingga kini belum bisa memberikan momongan.

Ashanty lantas mengatakan jika semua orang selain berdoa juga harus berusaha semaksimal mungkin. Meski awalnya dia mengatakan pasrah menunggu, namun setelah beberapa kali keguguran membuatnya harus berusaha lebih keras lagi.

“Sekarang kita sudah maju. Gak mungkin kita cuma hanya berdoa doang. Pasti kita juga harus berusaha.” Jawab Ashanty

Setelah perjuangan panjang yang dilalui mereka berdua, akhirnya Anang dan Ashanty dikarunia dua orang buah hati. Arsy Addara Musicia Nurhermansyah dan Arsya Akbar Pemuda Hermansyah.

 

Sumber: Kumparan.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.