Terungkap, Ini Alasan Bunga Citra Lestari Tak Mau Cari Pengganti Ashraf Sinclair

0
126
Bunga Citra Lestari (Foto: Lombokinsider)

TNews, SELEB – Bunga Citra Lestari alias BCL berjanji kepada dirinya sendiri untuk lebih fokus ke keluarga daripada sibuk mengejar karier. Janji ini diucapkannya sejak Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Februari 2020.

Hal itu terungkap dalam video yang diunggah oleh akun @lambegosiip pada Selasa (6/12/2022).

“Sempat saya berbicara pada saat kehilangan Ashraf, kalau bisa mungkin saya akan lebih banyak fokus pada keluargaku daripada sibuk mengejar karir,” kata Bunga Citra Lestari.

Bunga Citra Lestari mengaku hal itu yang sedang dilakukannya sekarang, yakni tidak terlalu memaksa diri sendiri dalam mengejar karir.

“Itu yang sedang saya berusaha lakukan sekarang, tidak terlalu memaksa diri saya dalam berkarir,” imbuh juri Indonesian Idol ini.

Wanita 39 tahun ini ingin memiliki kehidupan yang lebih seimbang, antara keluarga dan karirnya.

“Saya tahu hidup harus lebih seimbang,” tutur Bunga Citra Lestari, yang tengah digosipkan menjalin hubungan dengan Ariel NOAH.

Sementara dalam hal asmara, Bunga Citra Lestari mengaku tidak mencari pengganti. Namun, ibu satu anak ini tetap terbuka jika pada akhirnya dipertemukan dengan pria lain.

“Aku juga tidak mencari pengganti, tidak akan ada yang bisa menggantikan. Enggak memaksakan, enggak harus menemukan seseorang, tapi juga tidak memaksakan untuk tidak akan menemukan seseorang,” ujar Bunga Citra Lestari.

Bunga Citra Lestari hanya akan menjalani apa yang telah ditakdirkan oleh Tuhan.

“Lihat ke mana yang ditakdirkan Allah seperti apa buat aku. Aku jalani. Aku cuma bisa jalanin hidup aku yang aku tahu,” kata Bunga Citra Lestari.

Sumber: suara.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.