Teuku Ryan Jadi Calon Suami Ria Ricis

0
358
Teuku Ryan (foto google)

TNews, SELEB – Ria Ricis disebut sudah dilamar oleh pria bernama Teuku Ryan. Kabar itu ramai saat Ria Ricis dan Teuku Ryan tampil bersama di TikTok.

Adik Oki Setiana Dewi itu bahkan disebut-sebut sampai terbang ke Aceh untuk bertemu Teuku Ryan. Lantas, siapakah sosok Teuku Ryan?

Dilihat dari akun Instagramnya, Teuku Ryan tak banyak mengunggah foto. Kurang dari 50 foto yang dipajang oleh Teuku Ryan dengan jumlah follower 134 ribu.

Teuku Ryan mempunyai nama lengkap Teuku Rushariandi. Dia bekerja di salah satu bank. Tak banyak Teuku Ryan menampilkan kehidupan pribadinya di media sosial.

Pria yang disebut calon suami Ria Ricis itu menempuh pendidikan di Universitas Muhammadiyah Jakarta jurusan Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Kini, Teuku Ryan tengah menempuh jenjang magister.

Isu Ria Ricis sudah lamaran semakin heboh ketika melihat ada cincin yang melingkar di jari manis kiri Teuku Ryan. Menyoal hal tersebut, kakak ipar Ria Ricis, Ory Vitrio membantah dugaan Ria Ricis sudah lamaran.

“Belum (lamaran),” kata Ory dalam pesan singkat.

Manisnya Momen Teuku Ryan dan Ria Ricis Saat Makan Mangga BarengManisnya Momen Teuku Ryan dan Ria Ricis Saat Makan Mangga Bareng Foto: Instagram @teukuryantr

Namun, jawaban suami Oki Setiana Dewi mengisyaratkan sudah adanya pembicaraan serius dengan Ria Ricis soal menikah. Bahkan Ory mengatakan sudah ada rencananya lamaran akan tetapi dia belum mau sesumbar sebelum waktunya tiba.

“Akan (lamaran) insyaallah. Akhir September rencananya. Nanti dikabarin kalau sudah matang,” beber suami Oki Setiana Dewi itu.

Di akun Instagramnya, Ria Ricis mem-follow Instagram Teuku Ryan. Akan tetapi, Teuku Ryan belum mem-follow akun Ria Ricis.

Sebelum dengan Teuku Ryan, Ria Ricis sempat diisukan menjalin hubungan serius dengan beberapa pria. Ria Ricis juga pernah mengaku dirinya tipe perempuan yang bucin saat jatuh cinta.

Sumber : detik.com

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.