Teuku Wisnu Ungkap Kondisi Shireen Sungkar Saat Ini Usai Jatuh dari Kuda

0
111
Teuku Wisnu ungkap kondisi Shireen Sungkar saat ini usai jatuh dari kuda, Gambar: Instagram @teukuwisnu.

TNews, SELEBRITA – Shireen Sungkar baru-baru ini mengalami kecelakaan kecil dimana dia jatuh dari kuda saat sedang menunggang kuda. Berikut update kondisi Shireen Sungkar pasca jatuh dari kuda.

Kejadian itu diceritakan kembali oleh Teuku Wisnu di akun instagramnya. Wisnu menjelaskan Shireen Sungkar belakangan tengah menikmati hobi berkuda.

Iapun mendatangkan kuda impor dari Belanda. Saat itu sang kuda baru saja tiba dari Belanda dan Shireen sudah tak sabar ingin menungganginya.

Awalnya artis viral Cinta Fitri ini tampak santai dan enjoy menunggangi kuda. Namun saat di putaran sekian, sang Kuda terlalu cepat memaju larinya. Tak Pelak Shireen Sungkar terjatuh dari Kuda hingga tubuhnya tersungkur di atas tanah.

Teuku Wisnu yang berada di dekatnya dan melihat langsung kejadian itu segera menolong sang istri. Dengan refleks, Teuku Wisnu melompat dari kuda dan tak sadar melempar handphone dan mengenai tubuh seorang pria di sebelahnya

“Masih kebayang kemarin nemenin istri latihan kuda. Terus jatuh pas depan mata Ya Allah. Langsung loncat ke tempat latihan dan ga nyadar hp yg dipegang sampai kelempar ke dada mas2 sebelah saya (maaf ya mas),” tulis Teuku Wisnu dikutip Satu Viral, Selasa (21/03)

Ayah tiga anak itu sempat panik ketika melihat tubuh istrinya terbaring di tanah usai terjatuh. Ia langsung mendekati dan menanyakan kondisi sang istri. Beruntung Shireen dalam kondisi baik.

“Kondisi Shireen masih terbaring di tanah. Langsung tanya bagaimana kabarnya. Alhamdulillah masih bisa tersenyum dan tidak bergeming. Artinya mau kasih tahu ga apa- apa Alhamdulillah,” ujarnya.

Di akhir kalimat, ayah tiga anak ini berdoa agar istrinya selalu dilindungi Sang Pencipta.

“Sehat terus ya @shireensungkar dan semoga Allah selalu menjagamu dalam segala aktivitasmu,” ucapnya.*

Sumber: satuviral.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.