The Rock dan Keluarganya Positif Corona

0
556

TNews, SELEBRITA – Aktor sekaligus mantan pegulat, Dwayne Johnson alias The Rock beserta keluarganya tengah menghadapi tantangan dan situasi sulit usai dinyatakan terinfeksi virus corona atau Covid-19.

Kabar mengejutkan datang dari The Rock yang menyatakan dirinya, istri berserta kedua anaknya yang masih berusia empat dan dua tahun dinyataakn positif Covid-19.

Dalam pengakuannya, The Rock dinyatakan positif terinfeksi virus ini pada akhir bulan Agustus kemarin melalui salah sahabat dekat keluarganya.

Melalui akun media sosial instagram miliknya, The Rock secara terbuka mengungkapkan kondisi keluarganya yang sedang berada dalam situasi serta tantangan sulit ini.

“Saya ingin memberikan kabar terbaru tentang apa yang telah saya alami selama dua setengah hingga tiga minggu terakhir, saya dan istri serta dua anak saya dinyatakan positif Covid-19,” kata The Rock.

“Saya dapat memberitahu Anda bahwa ini adalah salah satu hal paling menantang dan sulit yang pernah kami alami sebagai sebuah keluarga,” tuturnya menambahkan.

Lebih lanjut, pria berusia 48 tahun itu merasa bahwa terinfeksi Covid-19 lebih berat daripada saat dia mengalami cedera saat syuting atau menjalani pertandingan gulat WWE.

“Positif Covid-19 jauh berbeda dari cedera parah, diusir, atau bahkan bangkrut yang mana pernah saya alami beberapa kali,” kata The Rock menjelaskan.

Rasa kesal The Rock kian membuncah saat dirinya tahu bahwa keluarganya juga ikut dinyatakan positif setelah menjalani serangkaian tes.

“Saya berharap hanya saya yang dinyatakan positif tetapi ternyata tidak, seluruh keluarga saya juga, tapi saya senang memberi tahu Anda bahwa kami berada dalam kondisi yang baik,” imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, The Rock juga mengajak semua orang untuk turut serta menjaga kesehatan masing-masing dengan selalu memakai masker agar tidak mengalami kondisi serupa.

“Menggunakan masker tidak ada hubungannya dengan politik. Tetap gunakan masker kalian. Ini adalah faktanya dan hal terbaik yang harus kalian lakukan,” pungkasnya.

Sumber : Juara.net

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.