Tina Dutta Bintang Uttaran yang Seksi

0
13590

TNews, ARTIS – Tina Dutta merupakan aktris terkenal di India. Bukan hanya terkenal di India, di Indonesia Tina Dutta juga terkenal berkat perannya dalam sinetron Uttaran sebagai Ichcha Veer Singh Bundela. Seperti apakah sosok Tina Dutta? Simak profilnya berikut ini.

Tina Dutta memulai kariernya sebagai aktris sejak usia 5 tahun. Debut pertamanya yaitu dengan menjadi bintang dalam serial televisi bertajuk Suster Nivedita. Pada 1992, ia mulai melebarkan sayapnya ke layar lebar. Saat itu ia menjadi pemain di film Pita Matar Santaan dan berperan sebagai putri pahlawan. Tina juga main di beberapa film lainnya, di antaranya Dus Nomor Bari, Sagarkanya dan masih banyak lagi.

Nama Tina Dutta mulai terkenal setelah memerankan Ichcha Veer Singh Bundela di harian Hindi sinetron Uttaran yang ditayangkan di Colors TV selama lebih dari 6 tahun (2008-2015). Berkat perannya sebagai Ichcha pula, pada 2010 Tina Dutta mendapat penghargaan Producers Guild Film Award untuk kategori Aktris Terbaik dalam Drama Series. Sempat Menganggur Usai Uttaran Selesai. Uttaran adalah serial India yang fenomenal di 2016, setelah Mahabharata. Di India sendiri, Uttaran adalah serial terpanjang yang menuai sukses luar biasa.

Ketika serial ini tamat di tahun 2015, rupanya membawa dampak tersendiri bagi pemain-pemainnya. Tak terkecuali tokoh utama di serial ini yang diperankan oleh Tina Datta. Ia menyebut, Uttaran adalah pertunjukkan besar dan Ichcha, karakter yang diperankannya, sangat melekat di dirinya. Lalu setelah serial ini tamat. Ada jeda cukup lama, di mana Tina Dutta serasa harus memulai lagi dari nol. Karena hampir 7 tahun dirinya milik Uttaran.

Tina mengaku terbiasa bekerja selama 7 tahun, setiap hari di lokasi syuting dan bisa lebih dari 13 jam. Lalu tiba-tiba semua kepadatan itu lenyap. Mau tak mau, Tina harus mengikuti audisi demi audisi lagi setelah Uttaran tamat. Lalu menunggu dan berharap ada kabar baik tentang audisi yang dia jalani.

 

Sumber : detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.