Travis Scott Dituduh Menyerang Anggota Staf Klub

0
44
Travis Scott Dituduh Menyerang Anggota Staf Klub Gambar: Instagram @travisscott

TNews, SELEBRITA – Baru-baru ini, rapper Travis Scott dilaporkan terlibat dalam sebuah perkelahian di sebuah klub yang menyebabkan kerusakan dan melukai orang lain. Travis telah dituduh sebagai pelaku dalam keributan tersebut.

Laporan dari E! News, petugas Kepolisian New York City (NYPD) menerima laporan adanya keributan antara Travis dan Sound Enginer di sebuah Club bernama Nebula Club. Saksi mata dari Nebula Club menjelaskan kejadian itu terjadi pada Rabu (01/03) sekitar pukul 03.25 pagi waktu setempat.

“Dia (Travis) terlibat pertengkaran mulut. Pertengkaran berlanjut dan bahkan dimulai secara fisik. Travis meninju pipi bagian kiri korban,” jelas sumber yang tak mau disebutkan namanya itu.

Tidak berhenti di situ, Travis juga mengamuk dan menyebabkan kerusakan sekitar $ 12.000 (sekitar Rp 183 Juta). Ia lalu melarikan diri dari lokasi. Pria yang memiliki dua anak dengan Kylie Jenner itu dituding merusak speaker dan layar video Club tersebut.

Seorang juru bicara NYD membenarkan bahwa seorang pria berusia 52 tahun dipukul wajahnya dan peralatan senilai $12.000 rusak. Namun, polisi enggan membeberkan identitas para korban maupun pelaku.

Korban juga mengatakan tidak membutuhkan perawatan medis karena luka ringan. Polisi mengatakan mereka sedang mencari Travis Scott untuk ditanyai tentang kejadian tersebut.

Pengacara Bantah Travis Scott Lakukan Penganiayaan

Pengacara Travis Scott, Mitchell Schuster membantah kliennya melakukan kekerasan fisik. Namun ia membenarkan adanya cekcok mulut antara Travis dengan salah satu pekerja di Club itu.

”Ini jelas merupakan kesalahpahaman yang dipicu oleh penyebaran informasi yang salah. Tapi kami secara aktif bekerja sama dengan Club dan penegak hukum untuk mengatasi dan memperbaiki masalah ini.” ujar Mitchell.

Ia menambahkan Travis juga akan segera datang ke kantor polisi untuk memberikan keterangan. Dirinya yakin kliennya akan dibebaskan dari kesalahan apa pun.”

Satu suara, sang manajer Nebula Club, Ritchie Romero membantah adanya perkelahian hebat. Sebaliknya acara dengan bintang tamu rapper beken itu berlangsung dengan sangat meriah.

“Ini dibesar-besarkan. (Acara) malam itu sangat hebat,” kata dia.*

Sumber: satuviral.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.