Ucapan Ayah Rojak Jadi Sorotan soal Mahar Fantastis Ayu Ting Ting

0
83

TNews, SELEB – Pernikahan yang batal antara Ayu Ting Ting dan Aditya Jayusman begitu menyita perhatian. Banyak orang yang penasaran apa yang sebenarnya terjadi.

Hingga saat ini, alasan pernikahan itu batal hanya beberapa minggu sebelum digelar belum diungkapkan Ayu Ting Ting dan Aditya Jayusman.

Sampai pada akhirnya muncul isu jika keduanya batal menikah karena tidak terjadinya kesepakatan mengenai mahar pernikahan tersebut. Kabar menyebut jika Ayu Ting Ting meminta mahar fantastis.

Hal itu kemudian tidak disanggupi oleh Adita Jayusman. Meski pada akhirnya isu ini masih belum dibenarkan oleh Ayu Ting Ting dan mantan pasangannya itu.

Ketika ditanya mengenai hal tersebut, Ayu Ting Ting enggan menanggapinya. Padahal sebelum isu itu merebak, ia begitu santai menjawab beberapa pertanyaan media.

“Makasih ya, maaf maaf,” ujar ibu anak satu tersebut.

Belum lama ini, Ayu Ting Ting mengungkapkan pembatalan diputuskan dari pihaknya. Namun ia tidak memberikan penjelasan mengapa pembatalan itu bisa terjadi.

“Ini memang resmi saya yang membatalkan dan saya yang memutuskan tidak lanjut,” tutur Ayu Ting Ting saat itu.

Isu soal permintaan mahar dengan nilai fantastis dari pihak Ayu Ting Ting pertama kali muncul di media sosial. Kala itu banyak netizen yang menyindir Ayu terkait hal tersebut.

“Nunggu si laki speak up, dulu wktu sm enji drama abis2an tanpa kita tau alesan yg sebenernya ampe kita ketipu sm air mata buayanya, eh taunya cm krna ga di resepsiin doang, nah skrg kira2 knp yaaaaa???” tulis akun @adhwa***ztya.

“Pernikahan di matanya hanya sebatas harta,” timpal akun @diniar***873.

“Harusnya liat kualitas diri dulu ya? Cocok gak dikasih mahar yang fantastis wkwkwkw,” komentar akun @neng_el***mega.

Menurut Ayah Rojak, batalnya pernikahan anaknya tersebut tidak lain karena memang belum berjodoh. Ia juga tidak mau menjelaskan alasan lainnya.

Walau kecewa, Ayah Rojak berusaha menerimanya. Ia mencoba ikhlas jika hubungan percintaan anaknya harus kembali kandas.

“Nggak ah. Itu mah karena mungkin emang nggak berjodoh, bukan jodohnya aja. Ya kita serahin sama Allah. Mungkin ini yang terbaik,” ucap Ayah Rojak.

Alasan belum jodoh juga pernah disampaikan Ayu Ting Ting. Ia percaya jodoh termasuk salah satu hal yang sudah digariskan oleh Tuhan.

“Manusia cuma bisa berencana. Balik lagi jodoh, maut, rezeki sudah diatur sama Allah. Kalau memang belum jodoh mau bilang apa,” ujar Ayu Ting Ting.

“Ini murni hasil keputusan saya sendiri, tidak ada campur tangan siapapun, baik orangtua saya,” pungkas Ayu Ting Ting.

 

Sumber: detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.