Umumkan Pernikahan dengan Katy Louise, Song Joong Ki Resmi Lepas Status Duda

0
70
Song Joong Ki dan Istrinya Katy Louise Saunders (Foto: Viva)

TNews, SELEB – Song Joong Ki membawa kabar bahagia. Setelah 3 tahun menduda, aktor Reborn Rich tersebut akhirnya mengumumkan pernikahan keduanya lewat fan cafe resmi, pada 30 Januari 2023.

“Hari ini, aku menyapa kalian (penggemar) karena ingin membagikan kabar bahagia. Aku dan Katy Louise Saunders telah mengikat janji hidup bersama,” katanya seperti dikutip dari Soompi, pada Senin (30/1/2023).

Song Joong Ki menambahkan, sang istri adalah sosok yang selalu ada di sampingnya selama ini. “Aku ingin menghabiskan waktu bersamanya sembari menjalani hidup dengan saling menghormati satu sama lain,” tuturnya.

Aktor 37 tahun itu menggambarkan, Katy Louise Saunders memiliki hati yang baik dan hidup dengan penuh hasrat. Aktris asal Inggris itu peka dan sosok yang mampu membuat aktor Vincenzo tersebut menjadi pribadi lebih baik setiap harinya.

“Kami mulai membahas pernikahan secara natural sambil berusaha sebaik mungkin mewujudkan janji bersama satu per satu. Kami sangat bersyukur kesempatan itu datang juga,” kata Song Joong Ki menambahkan.

Song Joong Ki dalam keterangannya mengatakan, sudah mendaftarkan pernikahan mereka dan resmi menjadi suami istri. Bersama pesan itu, dia juga berterima kasih kepada penggemar yang selalu mendukung karier aktingnya selama ini.

Dia berjanji akan menjadi aktor dan pribadi yang lebih baik dan bertanggung jawab ke depannya. Sementara itu, sang aktor diketahui mengonfirmasi hubungan asmaranya dengan sang istri pada Desember 2022.*

Sumber: Okezonecelebrity.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.