Usai Dinikahi Muhammad Reza, Nabilla Gomes Puas dan Senang

0
141

TNews, ARTIS – Pedangdut Nabilla Gomes resmi dipersunting Muhammad Reza yang dikenalnya beberapa tahun lalu. Nabilla dan Reza resmi menikah di Masjid Kubah Emas, Depok, Jawa Barat. Usai akad, Nabilla Gomes sempat mengutarakan perasaannya saat ini yang sudah resmi menjadi istri Muhammad Reza. Ia tersenyum semringah dan mengaku sangat senang dengan status barunya ini. Masih sambil terlihat gembira, pelantun lagu Jangan Kepo Ah ini mengaku sudah tak lagi deg-degan. “Alhamdulillah (akad) lancar, senang, puas, deg-degannya sudah hilang,” ujar Nabilla Gomes, Jumat (28/5/2021).

Dilanjutkan sang suami, Muhammad Reza mengaku juga sangat bahagia atas status barunya ini. Senyum Reza juga tak lepas dari wajahnya. Reza menegaskan, status barunya ini dengan Nabilla Gomes merupakan awal perjalanan hidup baru mereka. Ia juga menganggap pernikahannya dengan Nabilla Gomes sebagai salah satu bentuk ibadahnya. “Bahagia, ya ini justru baru awal ya untuk ibadah kami,” lanjut Muhammad Reza. Prosesi akad nikah Nabilla dan Reza digelar sekitar pukul 07.15 WIB. Tampak Nabilla Gomes menggunakan kebaya berwarna putih. Selaras dengan sang istri, Muhammad Reza juga menggunakan beskap berwarna putih.

Saat ijab kabul dimulai, Nabilla Gomes tampak selalu tersenyum. Sesekali ia terlihat menangis haru saat meminta izin kepada orang tuanya untuk memulai kehidupan barunya. “Muhammad Reza saya nikahkan dan kawinkan engkau kepada Hana Nabilla Rizka binti Abdul Hamid kepadamu dengan mas kawinnya berupa 17 Euro, 6 gram logam mulia, 900 yen, dan 3 USD dibayar tunai,” ujar sang penghulu saat prosesi ijab kabul. Sementara itu, sang suami, Reza mengutarakan ijab kabul dengan satu kali napas dan langsung disahkan oleh penghulu. “Saya terima nikah dan kawinnya Hana Nabilla Rizka binti Abdul Hamid dengan mas kawinnya yang tersebut tunai,” jawab Reza. Pihak undangan, wali, dan saksi dalam pernikahan mereka pun mengucap syukur atas pernikahan mereka yang kini sudah sah.

 

Sumber : detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.