Usai Thanos, Musuh Utama Avengers Akan Muncul Di Film Ini

0
2083

TNews, JAKARTA – Usai Thanos, banyak spekulasi soal siapakah musuh utama para Avengers selanjutnya. Jawabannya bisa ditemukan lewat film ‘Ant-Man 3’ nanti, karena pada tahun 2020 nanti film itu akan mulai syuting.

Menyoal villain utama para Avengers pertama kali disuarakan oleh situs Murphy’s Multiverse yang mengatakan jika ‘Ant-Man 3’ akan jadi suguhan yang lebih daripada dua film sebelumnya.

Dalam film sebelumnya Ant-Man memang kerap menguak banyak fakta penting, seperti Quantum Realm dan perjalanan waktu para Avengers. Namun ada sebuah pertanyaan yang masih mengganjal soal villain utama nanti yakni siapa?Melihat pada seri film ‘Ant-Man’ sebelumnya disebutkan jika ada seorang yang berusaha mendapatkan partikel Pym dan rela membayar jutaan dollar. Ada dua nama yang ramai disebutkan yakni Doctor Doom dan Norman Osborn.

Untuk Doctor Doom ia pernah disebutkan akan muncul di film ‘Black Panther 2’. Dan disebutkan jika kali ini Avengers akan menghadapi musuh dari Bumi, jadi kemungkinan dua nama tadi akan memberikan warna baru dengan cross over yang dinantikan para fans Marvel.

Namun tentunya kita masih harus bersabar karena film ‘Black Panther 2’ baru akan tayang pada Mei 2022. Sedangkan ‘Ant-Man 3’ kabarnya tayang pada tahun yang sama, yakni 18 Februari 2022.

Sumber : Detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.