Venna Melinda Diduga Alami KDRT, Keluar Kamar Hotel dengan Hidung Berdarah

0
18
Venna Melinda Diduga Alami KDRT,Keluar Kamar Hotel dengan Hidung Berdarah (Foto: Detik)

TNews, SELEB – Hasil visum Venna Melinda atas laporan kasus KDRT Ferry Irawan telah diungkap polisi. Berdasarkan keterangan, kondisi Venna sangat mengkhawatirkan saat lari dan teriak ke luar hotel.

KDRT yang dilakukan Ferry kepada Venna terjadi di hotel Jalan Dhoho, Kediri, Jawa Timur pada Minggu (8/1) pagi. Venna saat itu meminta pertolongan pihak hotel untuk dipanggilkan polisi.

Venna tak menjelaskan kepada pihak hotel terkait apa yang terjadi. Kejadian ini kemudian diperkuat dengan munculnya sebuah foto Venna Melinda menangis dan rambut yang terlihat berantakan serta hidung yang berdarah.

Venna Melinda awalnya melaporkan kasus KDRT itu ke Polres Kediri. Kasus tersebut kemudian dilimpahkan ke Polda Jatim pada Senin (9/1).

“Awal mulai kejadian kasus ini dimulai dari yang bersangkutan (Venna Melinda dan Ferry Irawan) cekcok di salah satu hotel di Kota Kediri,” kata Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Dirmanto di Polda Jatim.

Polisi juga membeberkan bahwa saksi dari pihak hotel melihat kejadian saat Venna Melinda teriak keluar kamar hotel dengan hidung berdarah.

Terkait kasus KDRT yang dilaporkan, Venna membawa sejumlah barang bukti berupa handuk serta baju yang berlumuran darah. Bukti-bukti tersebut diserahkan Venna yang disampingi anaknya, Athalla Naufal, ketika melaporkan Ferry Irawan ke polisi.

Sumber: Insertlive.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.