Via Vallen Sempat Dimusuhi Adik Gara-Gara Hentikan Jatah Bulanan

0
47
Via Vallen (Foto: Okezone)

TNews, SELEB – Via Vallen baru-baru ini menceritakan perannya di keluarganya sebagai anak pertama. Ia yang merupakan anak broken home itu ternyata kerap memberikan uang jajan bulanan kepada adik-adiknya.

Cerita ini ia bagikan lewat akun Instagram miliknya, bukan cuma uang jajan tapi juga Via Vallen memberikan hadiah berupa mobil atau motor.

“Aku bahas gimana aku ke adik-adikku aja yaa. Dulu, pas rejekiku mulai banyak, Tiap bulan per tgl 1 mereka dapet jatah uang jajan dari aku. Bahkan hadiah dari aku (mobil, motor dll ) setiap biaya yg keluar misal service sampe bayar pajak juga aku yg bayar,” tulis Via Vallen di Instagram, Jumat (16/12/2022).

Sayangnya, uang jajan yang ia kasih itu justru membuat adik-adiknya menjadi manja. Hingga akhirnya perempuan bernama Maulida Octavia itu sadar bahwa itu cara yang salah dan mulai berhenti memberikan jatah bulanan untuk sang adik.

“Sampai akhirnya jatah yang aku kasih bikin mereka terlena dan gak kerja (tapi ini nggak semua adik ku ya, beberapa aja)” tambah Via Vallen.

Gara-gara berhenti memberikan jatah uang bulanan, pelantun Sayang itu sampai dimusuhi oleh adik-adiknya.

“Mau tau gimana hasilnya? Aku di musuhin dong (emoji ketawa). Bahkan hadiah dari aku (mobil dll ) diem diem DIJUAL tanpa basa basi. Parahnya lagi malah nyalahin aku karena gak punya duit dan bilang yang namanya hadiah kan haknya yang di kasih mau di apain aja. Iya sih, tapi ya gak diem2 apa lagi sampe musuhin yg ngasih juga (emoji ketawa),” terang Via Vallen.

Namun itu hanya kisah lama, diakui Via Vallen kini adiknya tengah berusaha meniti karir. Ia pun meminta doa dan dukungan Ndari netizen agar adiknya bisa sukses.

Dari kisah lamanya Via Vallen, ia menegaskan bahwa cerita ini bisa dijadikan pembelajaran bahwa anak pertama tidak perlu terlalu memanjakan adik-adiknya. Mereka harus bisa bertanggung jawab atas hidupnya sendiri, agar tidak manja dan lebih mandiri.

Sumber: Tabloidbintang.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.