Wajah Raffi dan Nagita Tampil di Times Square

0
200
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad (foto google)

TNews, SELEB – Kini semakin banyak saja wajah selebriti Indonesia yang mejeng di Times Square. Kali ini giliran Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang mejeng di Times Square.

Hal tersebut langsung dipajang dalam Instagram miliknya. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tidak percaya akan hal tersebut. Mereka pun menyambut bahagia hal tersebut.

Dulu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina hanya bisa foto di depan Times Square. Tapi kali ini wajah keduanya bisa mejeng di sana.

“Aku dan Gigi ada di Billboard Times Square bareng MS Glow guysss!! Waktu itu cuma bisa foto depan Times Square, HARI INI ada wajah aku dan Gigi di New York Times Square guyssss!!! Banggaaaa bangetttt!!” tulis Raffi Ahmad dalam Instagram miliknya.

Hal ini dikarenakan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang menjadi brand ambasaddor salah satu perawatan wajah milik crazy rich Malang, Gilang dan Shandy Purnamasari.

“Makasih banyak untuk Mas Gilang @juragan_99 dan Mba Shandy @shandypurnamasari udah mempercayai kita sebagai brand ambassador MS Glow dengan produk-produknya yang memang andalan kita banget!! Sukses selalu untuk MS Glow @msglowbeauty @msglowformen !!Karena Beda, Membuat Hidup Kita Lebih Indah #msglowdinewyork #msglowbeauty #msglowformen,” ungkap Raffi Ahmad lagi.

Postingan itu langsung banjir akan dukungan dan kebanggaan dari sahabat dan netizen.

“Banggaaa bgttttt liatnyaa,” ungkap Rossa.

“KEREN Proud! Sukses terus @raffinagita1717,” ungkap Teuku Syafik.

“Wowow congratsss ka Raffi & Gigi,” lanjut akun lainnya.

Sebelumnya, Gilang dan Shandy Purnamasi juga mempromosikan wajah Babe Cabita dan Marshell di Times Square.

“Slide 1 : Alhamdulilah ga nyangka bisa sejauh ini, foto terpampang di billboard aja senengnya minta ampun, apalagi sampai ke times square sana. Ga main main emang @juragan_99 kmaren cuma becanda promoin @msglowformen lewat tiang listrik, becak, angkot, badut jalanan, eh ahirnya malah dibikin sekalian di times square!!! Ini membuktikan klo SEMUA JUGAAA BISAAAAAA!!!! Terimakasih mbak @shandypurnamasari & @juragan_99 semoga @msglowformen bisa PECAAAAAAH!!! Amin ya rabbal alamin,” papar Babe Cabita.

Sumber : detik.com

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.