Wajahnya Disebut Mirip PSK, istri Jerinx Ngamuk

0
9233

TNews, SELEB – Saat ini, Jerinx masih berada di tahanan. Ia ditangkap karena laporan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Bali terkait ungkapan drummer Superman Is Dead (SID) tersebut berisi IDI kacung WHO.

Dukungan beredar setelah penangkapan tersebut. Banyak yang menilai Jerinx seharusnya tidak ditahan karena kasus itu.

Namun tidak sedikit juga orang yang menghujat Jerinx. Bahkan hujatan itu juga dialamatkan ke Nora Alexandra, istri Jerinx.

Salah satu hujatan ternyata direspons oleh Nora Alexandra. Awalnya umpatan itu diberi tahu oleh seorang penggemar yang membagikan percakapan dengan pelaku.

Pelaku menyebut Nora Alexandra punya wajah yang mirip dengan pekerja seks komersial (PSK). Tidak terima dengan hal itu, ia pun meluapkan amarahnya.

“Hi @aldii_201 terima kasih perkataan dan penilaian mengenai wajah saya yang anda lihat seperti maaf pe*** atau jab***, di sini yang saya kurang berkenan adalah Anda berharap suami saya terbunuh di penjara,” tulis Nora di Instagram dikutip Rabu (9/9/2020).

Tidak cuma itu, Nora Alexandra juga kesal karena pelaku juga menghujat suaminya. Jerinx didoakan oleh pelaku meninggal di tahanan.

“Apakah Anda tahu saya sudah menderita suami saya ditahan lalu apakah pantas anda juga ingin suami saya terbunuh di penjara?” ujarnya.

“Semoga Anda tidak pernah merasakan sengsara dan derita!” sambung Nora.

Dengan bantuan penggemarnya, identitas pelaku yang memiliki akun @aldii_201 terungkap. Ujung-ujungnya pelaku meminta maaf lewat sebuah video.

“Tak butuh waktu lama, karena mata-mata atau followers saya ada di mana-mana untuk melindungi saya dari ancaman atau kata-kata fitnah,” kata Nora Alexandra.

 

Sumber: detik.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.