Wow! Cupi Cupita Belajar Main Lato Lato, Warganet Penasaran Bunyinya

0
28
Cupi Cupita (Foto: Matamata)

TNews, SELEB – Pedangdut Cupi Cupita menjadi salah satu artis Indonesia yang ikut terserang virus lato lato. Hal itu terlihat saat dia mengunggah foto saat memainkan lato lato lewat akun Instagram pribadinya, pada 3 Januari 2023.

Dalam foto unggahannya, si pelantun Goyang Basah itu terlihat bermain lato lato di rooftop rumahnya. Dia terlihat santai dengan rambut dicepol dan balutan kaus crop top putih dan celana pendek hitam yang memamerkan kaki mulusnya.

“Persiapan lomba lato, terus belajar main lato lato,” kata sang pedangdut melengkapi foto unggahannya tersebut, seperti dikutip dari akun Instagram pribadinya, pada Kamis (5/1/2023).

Foto yang disukai lebih dari 50.000 akun Instagram tersebut kemudian ramai dikomentari warganet. “Mainan zaman saya kecil sekarang jadi viral. Sekarang Cupi Cupita yang mainin, jadi lato lato semakin viral,” ujar akun @ma***lang****aprat***32.

Akun @alim***mma***06 turut berkomentar, “Kayaknya seru tuh belajar bareng dong @cupitagobas19.” Sementara akun @am***k_bl*** menuliskan, “Penasaran bunyinya gimana.”

Permainan lato lato pertama kali muncul di Amerika Serikat sekitar tahun 1960-an. Namun permainan ini mulai populer di negara tersebut, termasuk Eropa, pada era ‘70-an. Namun dalam perkembangannya, permainan ini sempat dilarang.

Alasannya, karena kala itu lato lato terbuat dari kaca yang berpotensi pecah saat dimainkan. Serpihan kaca dari permainan inilah yang kala itu sempat membuat anak-anak cedera.

Sumber: Okezonecelebrity.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.