Yua Mikami Ungkap Sisi Lain Dunia JAV yang Mengejutkan

  • Whatsapp
Yua Mikami (foto google)

TNews, SELEB – Nama Yua Mikami cukup mencuri perhatian selama beberapa tahun terakhir ini. Yua Mikami jadi sosok kontroversial lantaran banting setir dari idol jadi bintang JAV. Meski begitu, Yua Mikami sangat menikmati pekerjaannya itu.

Yua Mikami awalnya debut sebagai member grup SKE48. Dalam sebuah wawancara dengan Daisuke Botak, dia menyebutkan bahwa dirinya hampir menyerah untuk jadi idol. Di audisi awal, Yua Mikami sudah sampai di babak akhir sebelum akhirnya gagal.

Bacaan Lainnya

Dia bersumpah untuk tidak ikut audisi lagi. Namun kemudian ketika dia berniat buat ikut audisi untuk terakhir kalinya, dia pun lolos dan debut sebagai member SKE48 generasi kedua. Kariernya di grup idola populer tersebut berawal di 2009 sebelum akhirnya keluar di tahun 2014.

Setahun rehat, Yua Mikami banyak berpikir bagaimana kariernya akan berlanjut. Terlebih sebelumnya dia sempat terlibat skandal ketika foto ciumannya dengan Yuya Tegoshi, seorang selebriti Jepang yang lebih tua darinya, beredar dan membuat heboh. Di situah kemudian jadi titik balik karier Yua Mikami.

Dia pun memutuskan untuk menjadi bintang JAV dan debut lewat film Princess Peach di tahun 2015.

Ada banyak tantangan yang dihadapi Yua Mikami di awal kariernya. Salah satu yang harus berusaha dia lakukan adalah memberitahu sang ibunda. Dalam wawancara yang sama, Yua Mikami bercerita bahwa sang ibunda setia menemaninya ketika audisi jadi idola. Namun saat memilih untuk banting setir jadi bintang JAV, dia memilih tak memberi tahu sampai di hari debutnya.

Yua Mikami bahkan memberi tahu ibunya sesaat sebelum syuting. Meski membuat shock keluarga, semua berjalan cukup lancar. Hubungannya dengan sang ibunda kini tetap baik, meski dukungan itu tidak seratus persen dia terima.

“Bukan berarti ibu setuju dengan industri ini, tapi sekarang aku sudah berhubungan baik dengan ibu. Bahkan sekarang di YouTube juga aku ngobrol biasa dengan ibuku. Bukan berarti mendukung, tapi lebih ke mengizinkan,” katanya.

Ada satu sisi lain yang dibocorkan oleh Yua Mikami soal industri JAV di Jepang. Menurutnya, industri ini jauh lebih bersih dari dugaannya!

Sebelum resmi debut sebagai bintang JAV, Yua Mikami banyak berkonsultasi soal kecantikan dan perawatan tubuh. Hal itu dilakukannya agar merasa lebih tenang saat syuting dan melakukan semuanya dengan rileks.

“Ternyata kondisinya jauh lebih ‘bersih’ dari yang aku bayangkan sebelumnya,” kata Yua Mikami.

Yua Mikami menjelaskan soal ‘bersih’ yang dimaksud. Rupanya industri JAV menjadikannya lebih perhatian dengan penampilan. Selain itu, dia juga merasa bahwa orang-orang di sekitarnya termasuk manajer sangat memberikan dukungan buat kariernya.

 

Sumber : detik.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.