Steward Adityo Pantas Politisi Milenial di Puncak Kesuksesan

0
5
Adityo Pantas bersama istri tercinta dan putrinya

­­TNews, KOTAMOBAGU – Steward Adityo Pantas, politisi dari kaum milenial yang saat ini berada di puncak kesuksesan dalam dunia politik.

Mengawali karir politik di Partai Amanat Nasional (PAN) pada 2013 silam, anak muda asal kelurahan Mongkonai ini langsung merebut kursi DPRD dengan perolehan suara yang cukup signifikan di dapil III Kotamobagu Barat pada Pileg 2014 lalu.

Meski saat itu baru pertama kali duduk sebagai anggota DPRD, namun kwalitasnya sebagai seorang legislator tak perlu dipandang sebelah mata. Selama duduk DPRD Kotamobagu pada periode pertama, Pantas banyak memperjuangkan kepentingan rakyat Kotamobagu.

Adityo Pantas memiliki sifat peduli kepada sesama : Adityo saat memperbaiki pin salah satu teman anggota dprd kotamobagu Fachrian Mokodompit

Akan tetapi, di penghujung periode pertama, Adityo harus ikhlas melepas kursi anggota DPRD Kotamobagu dan menyatakan mundur  diri. Hal itu dikarenakan, Adityo pindah ke Partai NasDem dan mencalonkan diri kembali di Pileg 2019.

Namun, seperti kata peri bahasa hasil tidak akan menghianati usaha. Berkat kerja keras Adityo pantas selama tahapan Pileg 2019, akhirnya Ia kembali merebut kursi di DPRD Kotamobagu untuk periode ke dua 2019 – 2024.

Adityo akhirnya dilantik oleh ketua pengadilan Kotamobagu, bersama 24 anggota DPRD Kotamobagu lainnya pada Selasa (10/09) kemarin.

Usai pelantikan, kepada Totabuan News, Adityo mengucapkan  terima kasih kepada masyarakat Kotamobagu terlebih khusus yang ada di dapil III Kotamobagu, karena telah mempercayanya kembali, menjadi penyabung lidah masyarakat. “Selain itu juga saya mengucapkan terima kasih kepada partai NasDem yang sudah menerima saya. Juga kepada keluarga yang selalu mendoakan,” ungkap Pantas.

 

Konni Balamba

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.