Asisten II Setdakab Touna Hadiri Muscab DPC PPP

0
35

TNews, Touna  – Asisten II Sekertariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Tojo Una-Una (Touna) Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Nawatsara Panjili, SE, M.Si berharap kemitraan antara partai politik termasuk PPP dan pemerintah daerah dalam menggerakkan pembangunan daerah yang selama ini telah terjalin dengan baik dapat semakin ditingkatkan.

Hal itu disampaikan oleh Nawatsara Panjili saat membacakan sambutan tertulis Bupati Touna, Mohammad Lahay, SE, MM pada pembukaan Musyawarah Cabang (Muscab)  ke V Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Touna  dan Muscab ke IX DPC PPP Kabupaten Poso , Senin (18/10) di Hotel Lawaka Dondo.

Dia menyampaikan bahwa atas nama pemerintah daerah mengucapkan selamat serta mengapresiasi atas terselenggaranya muscab ini dan berharap pelaksanaan Muscab ke-V DPC PPP Touna dapat berlangsung aman, tertib, dan lancar, sehingga nantinya Muscab ini menghasilkan kader pemimpin dan pengurus PPP yang berintegritas, amanah dan mandiri.

“Kami  juga mengucapkan selamat datang kepada Ketua DPW Sulteng, semoga kehadiran Ketua DPW PPP Sulteng ditengah-tengah forum hari ini, akan memberikan spirit, dan nuansa baru untuk meningkatkan peran aktif dalam membangun bangsa, daerah yang aman, damai, dan sejahtera,” ucapnya.

Dikatakannya, kita semua percaya bahwa PPP akan mampu berada digaris depan bersama pemerintah daerah guna menjalankan fungsi pembinaan politik, dan demokrasi yang sehat, kompetitif, serta kondusif.

“Saya percaya jajaran pengurus DPC PPP Touna yang hari ini menggelar Muscab nantinya akan lebih bersinergi dengan pemerintah daerah dalam menjamin keberlanjutan program-program pembangunan daerah yang telah direncanakan,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPW PPP Sulteng, Fairus Husen Maskati dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan Muscab ini merupakan sebagai bentuk kepatuhan DPC terhadap AD-ART Partai.

“Untuk itu, kami mengucapkan terima kasih banyak kepada kedua Ketua DPC yang sudah patuh terhadap AD-ART Partai,” ucapnya.

Dia berharap Muscab ini menjadi sarana yang efektif untuk menyatukan langkah di jajaran Kabupaten dalam rangka menjemput kemenangan di 2024 nantinya.

“Tentunya, dengan mengoptimalkan kerja-kerja kita dalam menjalankan fungsi partai kedepannya,” kata Fairus Husen Maskati.

Dia berpesan kepada kader-kader PPP DPC Kabupaten Poso dan Kabupaten Touna, agar segera memanaskan mesin partai, karena waktunya tidak lama lagi.

“Hal ini sebagaimana tegline Muscab yakni “Bersama Bersatu Menjemput Kemenangan”. Tentunya dengan adanya kebersamaan ada keberkahan. Jadi kalau Allah SWT sudah memberikan berkah. Insya Allah kemenangan akan kita raih di 2024 nantinya,” tutupnya.

Pembukaan Muscab ini dihadiri oleh Asisten II Sekertariat Daerah Kabupaten Touna Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Nawatsara Panjili, SE, M.Si, Ketua DPRD Touna, DR. H. Mahmud Lahay, SE, M.Si, Ketua DPW PPP Sulteng, Fairus Husen Maskati beserta jajaran, Ketua DPC PPP Touna, M. Fadel Umar Lasawedi beserta jajaran, Ketua DPC PPP Poso, Baharuddin Sapii beserta jajarannya, Unsur Forkopimda dan pimpinan Partai Politik.

Dales Lantapon

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.